Dilaporkan Berkencan, Inilah Momen Karina aespa dan Lee Jae Wook Diduga PDKT

Lee Jare Wook dan Karina aespa
Sumber :
  • dispatch

KOREA SELATAN  – Kabar kencan Karina aespa dan aktor Lee Jae Wook menghebohkan para penggemar pada Selasa pagi ini. Siapa sangka, Karina yang baru debut pada 2020 bersama aespa bisa langsung mengencani Lee Jae Wook yang merupakan seniornya di industri hiburan Korea Selatan.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Kabar kencan Karina dan Lee Jae Wook ini pertama kali diungkapkan oleh media outlet Dispach lewat laporan eksklusifnya. Seorang teman dekat dari Karina dan Lee Jae Wook yang mengetahui kedekatan mereka bahkan mengungkapkan bahwa dua sejoli itu kemungkinan jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Menurutku wajar kalau mereka jatuh cinta pada pandangan pertama," kata seorang sumber kepada Dispatch, dilansir Selasa 27 Februari 2024.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Banyak penggemar yang dibuat penasaran bagaimana keduanya bisa menjalin hubungan asmara dan memulai kedekatan. Padahal, meskipun sama-sama berstatus sebagai artis, namun mereka menggeluti hal yang berbeda. Sementara Karina adalah seorang idol yang belum merambah ke dunia akting, Lee Jae Wook adalah seorang aktor ternama yang membintangi sejumlah drama terkenal.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Sumber tersebut mengatakan bahwa Karina dan Lee Jae Wook dipertemukan lewat acara fashion show salah satu brand yang menjadikan mereka band ambassador.

Mereka pernah datang ke acara fashion show bran dtersebut bersamaan di Milan, Itali, pada Januari lalu. Dari sana lah, Karina dan Lee Jae Wook diduga memulai hubungan mereka.

"Mereka jatuh cinta di momen sejak bertemu di acara fashion show," katanya lagi.

Hal ini tidak mengherankan, mengingat Lee Jae Wook menjadi viral atas tindakannya terhadap Karina di acara fashion show malam itu. Keduanya tidak hanya duduk bersebelahan selama pertunjukan, tetapi mereka juga terus berinteraksi setelah pertunjukan berakhir. Lee Jae Wook tampak ekstra menjaga Karina karena hanya mereka dua bintang Korea yang berada di barisan depan. Dia juga diundang ke acara pakaian pria sebagai salah satu dari sedikit wanita, membuat keduanya menjadi lebih dekat secara alami.

Tidak jarang Lee Jae Wook memperhatikan Karina dengan seksama, bahkan saat mereka berdua berjalan seolah sang aktor siap sedia melindungi Karina.

Hingga kini, masih belum ada konfirmasi yang membenarkan kabar kencan kedua artis tersebut. Baik SM Enterteinment maupun C-JeS Studios sama-sama masih menelusuri kebenaran berita yang menghebohkan ini.

"Kami sedang memeriksa laporannya," kata SM Entertainment.

Di samping itu, agensi C-JeS Studios yang menaungi Lee Jae Wook juga memberikan respon yang serupa. Pagi ini, bersamaan dengan laporan yang diungkap Dispatch, pihak agensi baru mengetahui dan menelusuri kebenarannya.

"Kami baru saja melihat artikelnya. Kami sedang menelusuri laporannya," kata C-JeS Studios.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya