Viral Video Kedekatan Anang Hermansyah dan Raul Lemos, Netizen: Hatinya Mas Anang Setulus Itu

Anang Hermansyah
Sumber :
  • IG @ananghijau

JAKARTA – Hubungan Anang Hermansyah dengan Raul Lemos mendadak jadi sorotan netizen. Seperti diketahui, hubungan antara Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, dan Azriel Hermansyah dengan Raul Lemos sempat memanas beberapa tahun silam. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Perselisihan tersebut bahkan sempat membuat hubungan kedua keluarga ini merenggang. Namun, kini hubungan di antara keduanya sudah membaik menyusul dengan kehadiran Ameena Hanna Nur Atta, putri sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di tahun 2021 lalu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Beberapa hari lalu, Aurel dan Atta Halilintar merayakan ulang tahun Ameena yang kedua, di salah satu wahana bermain indoor di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan. 

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Dalam unggahan di berbagai media sosial, terlihat Aurel sempat mengucapkan terima kasihnya kepada Raul Lemos yang disebut sebagai Avo (nama panggilan kakek) telah hadir ke acara ulang tahun Ameena.

"Hai thank you Avo," kata Aurel Hermansyah yang kemudian diiringi salim kepada Raul Lemos. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Tak hanya itu saja, yang juga menarik perhatian publik saat Anang dan Krisdayanti duduk bersebelahan serta Raul Lemos berbincang bersama. Tak sampai di situ, Raul Lemos yang menggunakan t-shirt berkerah juga sempat berbincang serius dengan Anang Hermansyah di acara Ameena. 

"Keakraban pak Anang dan pak Raul. Mana model rambutnya mirip lagi, sehat-sehat kakek, avo," demikian keterangan dalam caption video yang diunggah di akun gosip TikTok @dunia.baruku, dikutip Selasa 27 Februari 2024.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang salut dengan keduanya yang kini sudah berdamai satu sama lain.

"Baguslah, hidup cuma sekali buat apa dendam, bikin sakit hati..Klo gini kan semua happy," kata netizen.

"Sudah berdamai dengan masalalu ????" kata lainnya.

"Krn ud sama2 bahagia dg pasangan masing2," ujar warganet.

“Maia harus belajar dari Anang,” pungkas netizen.

“Hatinya mas Anang setulus itu menerima dan memaafkan Raul Lemos dan Mimi KD,” kata lainnya.

“Ketika kita menemukan pasangan baru yang lebih dari mantan, maka kita akan cepat move on,” ujar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya