Tanggapan Agensi Soal Rumor Lee Jae Wook dan Karina aespa Pacaran

Lee Jae Wook dan Karina aespa
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Gosip kencan selalu menjadi perhatian utama di dunia hiburan, dan kali ini, sorotan tertuju pada Karina aespa dan aktor Korea Selatan Lee Jae Wook. Dispatch baru-baru ini mengungkapkan bahwa Karina aespa dan aktor terkemuka Lee Jae Wook sedang menjalin hubungan asmara alias pacaran

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, Karina aespa dan Lee Jae Wook menghabiskan waktu bersama di fashion show Prada pada 14 Januari lalu, di mana hubungan mereka diduga dimulai. Berikut ini tanggapan dari kedua belah pihak agensi masing-masing. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Dirumorkan Berkencan

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Photo :
  • Koreaboo

Meskipun memiliki jadwal padat dengan syuting dan pertunjukan aespa, mereka berhasil menghabiskan waktu bersama baik di Seoul maupun di Milan, Italia.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

"Saya rasa bisa dikatakan mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka jatuh cinta sejak pertama kali bertemu di fashion show,” kata orang dalam yang dikutip dari Koreaboo pada Selasa, 27 Februari 2024. 

Meskipun Karina saat ini tinggal di asrama aespa, keduanya telah berhasil menikmati kencan bersama setiap kali ada waktu. Karina biasanya bertemu dengan Lee Jae Wook di lingkungannya. Ia terlihat di dekat rumahnya pada larut malam.

Tanggapan Pihak Agensi

Lee Jae Wook dan Karina aespa

Photo :
  • Koreaboo

Baik SM Entertainment maupun C-JeS Studio baru saja merilis pernyataan awal mereka mengenai rumor kencan Karina aespa dan Lee Jae Wook. SM Entertainment membagikan pernyataan mereka dan mengatakan tengah menyelidiki rumor tersebut. 

"Kami sedang menyelidiki laporan tersebut,” kata SM Entertainment menanggapi. 

Dalam pernyataan yang berbeda, agensi Lee Jae Wook juga membagikan respon awal mereka terkait rumor kencan sang aktor dengan sang idol

"Kami baru saja melihat artikel tersebut. Kami sedang menyelidiki laporan tersebut,” kata C-JeS Studios. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya