Soal Permintaan Aneh Ria Ricis di Ranjang, Teuku Ryan: Ini Kesukaan Istri Saya

Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @teukuryantr

VIVA Showbiz – Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis tengah berada di ujung tanduk, apalagi sejak keduanya memutuskan untuk bercerai awal tahun 2024 ini.

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Teuku Ryan dan Ria Ricis pun sudah menjalani sidang mediasi perdana pada 19 Februari 2024 lalu. Sayangnya, sidang mediasi itu gagal karena Ria Ricis tetap teguh ingin berpisah sedangkan Teuku Ryan mau mempertahankan rumah tangganya. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Mengenang lagi bagaimana keharmonisan pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis dahulu, sebuah video kembali viral di media sosial. Saat itu, Teuku Ryan menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi yang dipandu oleh Andhika Pratama, Surya Insomnia dan Andre Taulany. 

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Teuku Ryan membeberkan bagaimana istrinya suka punya keinginan aneh soal urusan ranjang. Teuku Ryan mengatakan bahwa ada permintaan aneh yang sekaligus menjadi hal kesukaan bagi Ria Ricis.

Bukan Jam 7, Ini Waktu yang Tepat untuk Makan Malam

"Permintaan yang aneh-aneh iya sih. Yang paling aneh itu bahkan saya, nggak dibilang tersiksa, tapi ini emang kesukaan istri ya," kata Teuku Ryan, mengutip video TikTok, Selasa 27 Februari 2024. 

Permintaan aneh yang diucapkan oleh Ria Ricis sebenarnya adalah hal yang wajar dilakukan oleh sepasang suami istri saat sudah bertemu di ranjang. Tetapi, bagi Teuku Ryan ini adalah hal yang aneh karena melenceng dari kebiasaan mereka berdua. 

"Dia minta saya tidur nggak pakai baju," kata Teuku Ryan. 

"Itu nggak aneh, tapi kode," kata Surya Insomnia.

Kabarnya, akibat tidur tidak pakai baju saat itu Teuku Ryan sampai masuk angin karena hawa yang sedang dingin. Namun beruntung, Teuku Ryan tetap diperlakukan dengan baik oleh sang istri yang mau memijat badannya.

"Tapi dipijitin sih, dipijitin," kata Teuku Ryan. 

Rupanya, ada alasan tersendiri mengapa Ria Ricis suka minta suaminya tidur tanpa memakai baju. Menurut bapak satu anak itu, sang istri bisa merasakan langsung kehangatan tubuhnya jika mereka bersentuhan kulit secara langsung. 

"Kenapa saya diminta nggak pakai baju? Karena dia bilang tubuh saya itu menghangatkan dia," kata Teuku Ryan.

Sayangnya meskipun pernikahan mereka sempat diwarnai dengan hal-hal yang romantis kini Teuku Ryan dan Ria Ricis justru akan berpisah. Bahkan, beredar isu bahwa salah satu alasan Ria Ricis menggugat cerai suaminya karena ia sudah lama tidak diberikan nafkah batin. 

Sehingga, beberapa bulan sebelum bercerai Teuku Ryan dan Ria Ricis tak pernah lagi tampil bersama di berbagai kesempatan bahkan acara penting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya