Krisjiana Baharudin Alami Insiden, Nyaris Kehilangan Jari Kelingking

Krisjiana Baharudin
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA  – Aktor Krisjiana Baharudin belum lama ini mengalami kejadian kurang menyenangkan pada saat menjalani proses syuting. Suami dari Siti Badriah itu mengalami sebuah insiden hingga membuat jari kelingkingnya patah. 

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Saat ditemui, Siti Badriah atau yang akrab juga dengan nama Sibad mengungkap bahwa jari kelingking suaminya tersebut patah lantaran terkena kap mobil. 

"Dia (Krisjiana) lagi ada adegan terus tiba-tiba over kekuatan, di belakangnya ada mobil. Tahu-tahunya ya sudah, pas lagi begitu (tangan ke belakang) nyenggol kap mobil. Jadi tulang ini sama tulang ini (tulang di jari kelingking) kepisah. (Tulang) Ini ke sini, (tulang) ini ke sana. Patah copot," kata Siti Badriah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pj Gubernur Papua Tengah Minta Insiden Demo Penolakan Militerisme di Nabire Jangan Terulang

Setelah mengalami insiden patah jari, Kris kemudian mendapat perawatan dokter. Diungkap Sibad, suaminya itu tidak menjalani operasi. Hanya saja, saat ini dipasang gips di bagian kelingking Kris. 

"Dioperasi sih enggak. Aku enggak tau sih diapain. Ke dokter, terus iya di-gips," kata Sibad.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Lantas, bagaimana kondisi terkini jari Kris yang patah itu? Saat ditanya, Sibad mengungkap jari kelingking suaminya tersebut saat ini sudah semakin membaik. Meski belum sembuh total, namun Kris sudah bisa menggerakan jari kelingkingnya itu sedikit demi sedikit.

"Sekarang udah aman, udah bisa begini (kelingking gerak dikit) cuma dia belum bisa begini banget (kelingking nekuk), baru bisa begini doang," kata Sibad.

Bukan sekali, Kris ternyata cukup sering mengalami insiden saat syuting. Namun kali ini terparah hingga membuat jarinya patah. 

"Kan setiap syuting mah ada aja kejadian. Tapi emang bener kalau Krisjiana syuting itu aneh kalau nggak ada kejadian. Betulan. Kadang-kadang dia lagi syuting jatoh dari bangku lah, ada apa lah. Itu pasti ada aja kejadian. Tapi ini kejadian paling parah. Tangannya patah," ucap Siti Badriah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya