Hard Gumay Ungkap Dilabrak Aktor Inisial R Lantaran Ramal Rumah Tangganya

Peramal Hard Gumay
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Hard Gumay merupakan salah satu paranormal yang sempat menjadi sorotan publik. Terkait dengan sejumlah ramalannya terhadap sejumlah nasib artis-artis tanah air sebut saja skandal kasus yang menimpa aktor berinisial R yang terseret kasus video asusila beberapa tahun lalu.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Memiliki kemampuan untuk melihat masa depan, ternyata tak semulus yang dibayangkan Hard Gumay, diungkapnya dia pernah ‘dilabrak’ oleh salah satu aktor berinisial R yang sempat bermasalah dengan hukum terkait dengan kasus KDRT yang menjeratnya di tahun 2022. Scroll lebih lanjut ya.

Diungkap Hard Gumay kala itu sempat meramal sosok berinisial R akan tersangkut dengan kasus dugaan KDRT. Lantaran ramalannya itu, Hard Gumay dilabrak oleh aktor berinisial R tersebut.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

“Waktu saya nge-ramal R saya dilabrak orangnya juga tau, istrinya L suaminya R,” kata dia dikutip dari tayangan YouTube dr. Richard Lee.

Suami Pelit Terhadap Istri Termasuk KDRT dan Bisa Dipenjara?

Namun diungkap Hard Gumay bahwa saat ini hubungannya dengan aktor berinisial R itu sudah baik-baik saja.  

“Kita udah enggak ada masalah ya, uni, eneng, kita udah baik-baik aja. Saya enggak ada masalah sama sekali,” jelasnya.

Hard Gumay juga mengungkap bahwa salah jika aktor tersebut menabraknya lantaran ramalan yang diungkapkannya kala itu.

“Kalau kamu labrak saya kamu salah saya enggak ada masalah sama kamu. Saya enggak jahat. (Waktu itu) saya ramal dua-duanya saya bilang saat itu akan ada kejadian di rumah tangganya ada KDRT, yang lempar bola biliar, udah bercanda nanti marah lagi,” kata Hard Gumay.

Ilustrasi KDRT

Photo :
  • Pixabay/ ToNic-Pics

Hard Gumay mengungkap insiden pelabrakan itu terjadi di media sosial. Namun saa itu, dia memilih untuk menanggapinya. Dia juga menjelaskan saat itu melihat kasus tersebut dari penerawangannya setelah ditanyai oleh awak media tentang ramalan di tahun 2022 untuk kalangan artis tanah air.

“Iya dilabrak di Instagram tapi enggak saya jawab enggak mau ribut karena saya enggak ada masalah, saya ditanyakan sama media di tv, saya juga enggak sebut nama. Kalau kejadian ya Wallahualam ya itu sudah kehendak Tuhan,” ujarnya.

Setelah ramalannya ramai di media sosial, tak hanya aktor berinisial R saja yang melabraknya. Diakui Hard Gumay fans keras kedua pasangan itu juga ikut ramai-ramai melabraknya di media sosial.

"Terus sejak itu, banyak loversnya mereka nyerang saya habis-habisan jadi saya ngerasa itu beban. Down saya, tapi saya mikir saya enggak jahat sama orang. Malah harusnya saya dibilang terima kasih karena dikasihi tau,”ungkapnya .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya