Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bakal Undang 2 Ribu Tamu di Pernikahannya?

Prosesi Lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG@aliencophoto

VIVA Showbiz –Ayu Ting Ting kini tengah menunggu dirinya dipinang oleh tunangannya yang seorang tentara berpangkat Letnan Satu (Lettu) Inf Muhammad Fardana. Keduanya disebut akan segera naik pelaminan setelah Muhammad Fardana menyelesaikan tugas negara yang baru dijalaninya baru-baru ini.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Di tengah menunggu calon suaminya menjalankan tugas negara. Ayu Ting Ting disebut sudah berkomunikasi dengan wedding organizer untuk mempersiapkan pernikahannya. Lantas seperti apa persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana? Scroll lebih lanjut ya.

Wedding organizer, Inge Ayelia menjelaskan hingga saat ini belum bisa mengungkap detail mengenai konsep pernikahan biduan dangdut asal Depok ini dengan tentara perwira pertama Yonif Raider Kostrad 509 Jember Jawa Timur itu.

Momen Manis Muhammad Fardhana Unggah Foto dengan Ayu Ting Ting dan Bilqis, Netizen Langsung Heboh

“Konsep masih belum bisa dikasih tau ya dari Ayu belum ada pembicaraan lebih lanjut soal konsep pernikahan,” kata dia dikutip dari tayangan salah satu tayangan di YouTube.

Hubungan Makin Serius, Ayah Ayu Ting Ting Beri Doa Terbaik untuk Calon Mantu yang Dinas di Papua

Hingga saat ini, kata Inge Ayelia, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini baru berkonsultasi mengenai lokasi atau venue pernikahan hingga kapasitas tamu di sejumlah lokasi. 

“Udah ada tapi masih awal-awal banget. Baru seperti persiapan pernikahan baru nanya tentang kapasitas, ruangan, tempat gitu aja,” katanya.

Di sisi lain, terkait dengan kabar keduanya akan menyebar 2 ribu undangan pernikahan keduanya. Inge Ayelia belum bisa bicara banyak soal itu. Namun dia menyebut kemungkinan keduanya akan mengundang ribuan orang mengingat baik Ayu dan Muhammad Fardana sama-sama memiliki relasi yang cukup banyak. 

“Cukup banyak karena relasinya banyak kedua belah pihak relasinya banyak. Sekitar segitu tapi belum bisa bicara banyak. Estimasi perkiraan relasinya,” kata dia.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @derazala

Soal permintaan khusus di hari pernikahannya, Inge menyebut hingga saat ini permintaan Ayu Ting Ting masih ditahap yang wajar-wajar saja seperti calon pengantin pada umumnya.

“Permintaannya standar seperti orang-orang biasanya,” katanya.

Sebagai seorang wedding organizer, Inge menyebut bahwa dia akan memberikan sejumlah saran-saran mengenai penyelenggaraan pernikahan penyanyi yang dikenal lewat single Alamat Palsu itu.

“Kalau sebagai WO kita akan hadirkan sesuatu ya karena untuk pernikahan yang spesial Ayu dan Dana, dari WO akan ada saran-saran konsep dan lain-lain,” kata dia.

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana baru saja melaksanakan prosesi lamaran secara tertutup di kawasan Bogor Jawa Barat. Anak dari Abdul Rozak ini mengungkap dia dan calon suaminya itu kenal melalui perjodohan yang dilakukan oleh Umi Kalsum dan ibu sambung dari Muhammad Fardana.

Keduanya sendiri baru berkenalan pada Januari 2024 lalu. Meski baru kenal kurang dari sebulan, dia mengaku sudah yakin untuk ke jenjang yang lebih serius dengan Muhammad Fardana. Terlebih kata Ayu sosok pria yang pernah menempuh pendidikan di Jepang ini mau menerima kondisinya sebagai orang tua tunggal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya