Resmi Nikah, Suami Nessie Judge Jadi Sorotan Ternyata Punya Karier Mentereng

Nessie Judge dan Andryan Gama.
Sumber :
  • Instagram @nessiejudge.

VIVA Showbiz –YouTuber kenamaan Nessie Judge, yang populer dengan konten cerita horor di YouTube mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Tak pernah menunjukkan kisah asmaranya di publik, pada Minggu 25 Februari 2024, dirinya secara resmi dipersunting oleh kekasihnya, Andryan Gama.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Keduanya menggelar prosesi pernikahan secara intimate di salah satu hotel di kawasan SCBD Jakarta Selatan. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Kabar bahagia tersebut pertama kali ramai melalui akun Instagram The Bride Story. Hal ini pastinya sangat mengejutkan, pasalnya tidak terdengar kabar bahwa sang Youtuber akan melangsungkan pernikahan.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

"Kami turut berbahagia atas pernikahan @nessiejudge bersama kekasih hatinya, yang telah resmi menjadi pasangan suami dan istri pagi ini Akad nikah berlangsung dengan khidmat yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Pasangan pengantin baru tampil dengan kebaya dan beskap yang serasi, berbalut nuansa putih nan cantik Selamat atas pernikahannya, pasangan yang berbahagia," tulis akun Instagram @thebridestory.

Resmi Menikah Nessie Judge dengan Andryan Gama

Photo :
  • @thebridestory
Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Kabar pernikahan keduanya ini langsung menarik perhatian publik hingga nama Nessie Judge menjadi trending topik. Tak sedikit juga dari netizen yang penasaran dengan sosok Andryan Gama. Lantas siapakah sosok Andryan Gama suami Nessie Judge? Berikut ini rangkumannya dikutip dari berbagai sumber.

1. Tertarik dengan musik

Andryan Gama diketahui aktif membagikan kegiatan bermusiknya di akun YouTube pribadinya Andryan Gama. Dalam channel miliknya, beberapa kali suami Nessie Judge ini memperlihatkan kemampuan bermain alat musik seperti drum

2. Profesi

Suami Nessie Judge itu dikabarkan bekerja di bidang software engineer. Mengutip akun Linkedin miliknya, Andryan Gama mengawali karier sebagai Marketing Support yanng membantu mengolah konten website di perusahaan PT Conbloc Internusa. 

Setahun kemudian, dia bergabung dengan PT Astra Graphia Information Technology sebagai Full Stack Engineer selama dua tahun. Dia kemudian bergabung di Tokopedia sebagai senior software engineer hingga awal 2024. 

Februari 2024 ini, dirinya bergabung ke perusahaan ByteDance sebagai software engineer. 

3. Suka olahraga

Suami Nessie Judge ini juga gemar melakukan kegiatan bersepeda. Tak tanggung-tanggung, Andryan Gama pernah melakukan trip Cirebon-Semarang menggunakan sepeda bersama rekan-rekannya pada 2022 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya