The Prediksi Pergi ke Australia, Vincent Rompies Tidak Ikut?

The Prediksi
Sumber :
  • IG @gadiiing

VIVA Showbiz – Geng motor yang beranggotakan para public figure yakni The Prediksi melakukan perjalan ke Melbourne, Australia. Mereka akan motoran di sana. Informasi itu disampaikan dalam unggahan di akun Instagram resmi @theprediksi_.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Dalam unggahan itu, tampak para anggota The Prediksi tengah berfoto bersama, mereka antara lain adalah Andre Taulany, Surya Insomnia, Gading Marten, Ananda Omesh, Imam Darto, Ferry Maryadi, Stevi Item, Ronal Surapradja, dan Soleh Solihun. Scroll lebih lanjut.

Dalam unggahan itu, para anggota The Prediksi tampak kompak mengenakan hodie berwarna hitam. "Melbourne! Melbourne! Kita ke Melbourne! Kita motoran motor di Melbourne!," bunyi caption dalam unggahan itu dikutip VIVA, Senin, 26 Februari 2024.

Turis Australia Ngeluh Terjangkit DBD di Bali, Menkes Bilang Harusnya Bersyukur

Dalam unggahan itu, tidak semua anggota The Prediksi ikut berfoto. Kemungkinan besar anggota yang tidak ikut berfoto itu, tidak ikut ke Australia. Anggota yang tidak ikut berfoto adalah Vincent Rompies, Desta, Wendi Cagur, dan Tora Sudiro. 

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. Dua anggota yang tidak ikut berfoto yakni Desta dan Tora tampak memberi komentar. 

Desta berharap, perjalanan teman-temannya itu diberi kelancaran dan keselamatan serta tentu saja kebahagiaan. Hal yang sama juga disampaikan oleh Tora Sudiro.

Vincent Rompies hadir dampingi sang putra jalani pemeriksaan di Polres Tangsel

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

"Have fun guys!! SAFE TRIP!! Aku sampe ngitungin loh siapa member yg ga ikut," tulis Desta. 

"HaveFun Gaesss," tulis Tora Sudiro. 

Gading Marten juga tampak mengunggah foto anggota The Prediksi yang berangkat ke Australia. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Gading tampak menyebut para anggota The Prediksi yang tidak ikut.

"Here we go again. Prediksi goes to Melbourne. Missing u guys @vincentrompies @desta80s @t_orasudi_ro @wendicagur," tulis Gading Marten dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya