Viral, Koper Keybordist Kangen Band Oknum Petugas Maskapai di Bandara

Keybordsit Kangen Band, Izzy Alfarizi
Sumber :
  • IG @izzy_alfarizi

VIVA Showbiz –Kabar kurang menyenangkan datang dari keybordsit Kangen Band, Izzy Alfarizi. Melalui akun instagramnya, Izzy mengungkap kejadian tak menyenangkannya saat menggunakan salah satu maskapai tanah air.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Berdasarkan cerita yang dibagikan oleh Izzy, akhir pekan lalu, dirinya melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Denpasar. Dalam perjalanan tersebut, Izzy membawa satu buah koper berwarna kuning yang dimasukkannya ke dalam bagasi pesawat. Scroll lebih lanjut ya.

Naasnya, koper kuning miliknya itu disobek dan dibuka paksa oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"Koper kita disobek dibuka paksa oleh oknum ga bertanggung jawab !! @batikair!!!,"  tulis Izzy di akun instagram miliknya @izzy_alfarizi.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Lebih lanjut berdasarkan keterangan Izzy Kangen Band, kopernya dibawa oleh kabin crew menuju hotel tempatnya menginap. Saat membawa koper tersebut, ternyata koper miliknya sudah dilakban bening. 

"Ini koper disobek DIBUKA PAKSA. Jadi koper kita dibawa sama crew sampai hotel posisi kopernya dilakban bening (dan crew bilang saat ambil koper sudah dilakbanin)," tulis dia.

Lantaran penasaran, dirinnya langsung membuka lakban bening tersebut yang menempel di kopernya. Ternyata setelah dicek kopernya sudah sobek secara keseluruhan di area luar reseliting koper. 

"Penasaran kenapa dilakban, kita buka lakbannya ternyata robek kayak gini. @batikair @lionairgroup!!!," tulis dia.

Gue baru sadar pas di hotel koper gue di lakban bening (keliling) pas gue buka lakbannya dicutter sampai kebuka semua gimana ini @batikair @lionairgroup,” tulis dia lebih lanjut di kolom komentar.

ilustrasi koper

Photo :
  • Pixabay/Pexel

Dalam captionnya, Izzy juga meminta pertanggung jawaban dari pihak maskapai terkait kopernya itu.

"KOPER DIBUKA PAKSA OLEH OKNUM GA bertanggung jawab!! Penerbangan pagi ini CGK-DPS Gimana ini @batikair @lionairgroup????," tulis dia. 

Sontak saja pengalaman tak menyenangkan yang dialami keybordist Kangen Band langsung disoroti pengguna media sosial.

"Wah masih bermasalah aja itu maskapai," tulis netizen.

"astaghfirullah serem banget om," kata lainnya.

"viralkan," kata lainnya.

Mendapati komentar tersebut, Izzy mengungkap perjalananya untuk bekerja sekaligus libur malah menjadi tidak nyaman. Hingga dia juga memberikan tips kepada masyarakat yang ingin bepergian menggunakan pesawat untuk mengambil gambar koper atau bagasi bawaan mereka sebelum masuk ke bagasi pesawat.

Iya ni om mau kerja sambil liburan malah nambah kerjaan sama koper,” katanya.

iya kak mesti difoto sebelum cek in,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya