Sempat Emosi, Suami Siti Badriah Minta Maaf ke Pihak Playground, Akui Tak Tahu SOP-nya

Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin
Sumber :
  • TikTok @krissiti911

Jakarta – Setelah merasa kecewa dan membuat surat terbuka kepada sebuah playground besar, Playtopia di Mal Gandaria City, suami Siti Badriah (Sibad), Krisjiana Baharudin, mengungkapkan permintaan maafnya. 

Pendeta Gilbert Akan Dilaporkan Lagi Jika Tak Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Media

Krisjiana yang sempat emosi terhadap salah satu pegawai di playground tersebut memperjelas masalahnya bahwa ia memang tidak mengetahui SOP yang berlaku. Namun, dirinya sangat menyayangkan sikap sang pegawai yang marah dan teriak di depan umum, terutama anak-anak. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Siti Badriah, Krisjiana Baharudin dan anaknya

Photo :
  • Instagram @sitibadriahh
Berbagi Kebaikan bersama Yayasan KPPB Kisah Inspiratif Beduk Cinta Ramadhan 2024

Melalui akun Instagram pribadinya, suami Siti Badriah tersebut meminta maaf kepada kepada pihak playground karena dirinya memang tidak mengetahui aturan yang berlaku. Namun, ia mengklaim bahwa salah satu pegawai sebelumnya sudah mengizinkan untuk dirinya merekam ke dalam sebentar dan keluar lagi tanpa mengenakan gelang tiket. 

Akan tetapi, ternyata pegawai lain yang berada di dalam tiba-tiba datang dan menegurnya dengan nada tinggi karena Krisjiana tidak memakai gelang. Krisjiana yang pada saat itu sedang menggendong anaknya pun mengaku sangat kaget mendengarnya. 

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

“HALO PLAYTOPIA. MAAF YA SAYA GATAU KALAU SOP NYA MASUK HARUS PAKE GELANG. SEBELUMNYA JUGA IZIN SAMA MASNYA BOLEH ATAU ENGGA SAYA MASUK BUAT NGEREKAM TERUS KELUAR LAGI. MASNYA BILANG BOLEH. PAS MASUK EH MBA ANISA MEREPET. KAN KAGET YA. MANA LAGI GENDONG ANAK,” tulis Krisjiana yang dikutip dari akun Instagramnya @krisjianabah pada Senin, 2 Februari 2024.  

Ayah dari Xarena tersebut juga mengatakan bahwa jika sang pegawai menegurnya dengan baik-baik dan menyuruhnya untuk memakai gelang, maka ia pasti akan membayarnya. Hanya saja, sang pegawai langsung naik pitam dan memarahi pegawai lain yang membolehkan Krisjiana untuk masuk sebentar mereka anaknya. 

“SEBENERNYA KALAU BILANG MASUK HARUS PAKE GELANG DAN BAYAR JUGA SAYA NGERTI. GAPERLU MEREPET SAMPE MAKI MASNYA YANG NGIZININ SAYA MASUK DI DEPAN ANAK ANAK TERUTAMA ANAK SAYA. HEHE. MALU SI DI TERIAKIN DEPAN ORANG BANYAK DAN ANAK ANAK. HEHE,” lanjut tulisannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya