Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Mesra dan Manis, Ini Fakta Kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Tangkapan Layar TikTok

JAKARTA  – Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah selalu menjadi perhatian publik sejak isu kedekatannya muncul. Mereka kini terlihat seperti remaja yang sedang kasmaran dan tidak lagi malu untuk membagikan hubungan mereka di depan umum maupun media sosial.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Baik Nikita maupun Rizky, kini mereka sedang menikmati waktu kebersamaannya yang membuat masing-masing dari mereka merasakan kebahagiaan. Rizky belum lama ini juga terlihat setia mendampingi Nikita Mirzani yang tengah sakit.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram
Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Banyak momen keduanya yang tersebar luas di media sosial. Namun, Nikita dan Rizky hingga sekarang belum mengkonfirmasi status mereka berdua saat ini. Tapi netizen berspekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan khusus yang publik tidak tahu.

Begini potret-potret kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah yang dinilai romantis : 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

1. Jalan Berdua di Sebuah Klinik Kecantikan

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

 Baru-baru ini, keduanya terlihat bersama di sebuah klinik kecantikan. Ini terungkap dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @febriyananurld beberapa waktu lalu yang menampilkan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah di sebuah klinik kecantikan.

Dalam foto tersebut, Nikita tampak anggun dengan memakai dress motif berwarna biru. Sedangkan Rizky terlihat gagah dengan kemeja biru tuanya.

2. Rizky Setiap Dampingi Nikita di Rumah Sakit

Momen Nikita Mirzani ditemani Rizky Irmansyah di rumah sakit

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Baru-baru ini, sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @tante.rempong.offical, terlihat Rizky sedang menemani Nikita yang sedang terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Saat itu, kondisi Nikita tampak pucat dengan selang hidung yang menempel.

Rizky pun terlihat memberikan Nikita semangat dan rasa dukungannya di tengah kondisi Nikita yang sedang sakit.

Pada video tersebut, Rizky menunjukkan perasaan sayangnya kepada Nikita dengan mengelus lembut kepalanya. Rizky yang saat itu dengan setia berdiri disamping Nikita semakin membuat netizen salah fokus.

3. Berfoto Sambil Gandengan Tangan

Mesra dan Manis, Ini Fakta Kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Foto yang diposting di profil Instagram artis terkenal Nikita Mirzani di mana dia terlihat bergandengan tangan dengan pria telah menghebohkan pengguna media sosial.

Meskipun wajahnya tidak terlihat dalam foto, netizen yakin bahwa tangan itu milik Rizky Irmansyah, ajudan Prabowo Subianto.

4. Momen Mesra Nikita Mirzani Jalan Bareng Ibunda Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani jalan bersama Ibunda Rizky Irmansyah

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok @lalisya23

Sebuah video yang di unggah oleh salah satu akun tiktok @lalisya23 Nikita terlihat jalan-jalan bersama ibunda Rizki Irmansyah dengan menggandeng tangan sang ibunda. Sementara, kedua keponakan Rizky berjalan di samping Nikita.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa mereka saling dekat satu sama lain,  tak terlihat kecanggungan antara Nikita dan keluarga Rizky. Selama berjalan, Nikita tak henti-hentinya menggandeng tangan sang ibunda. Nikita dan Ibunda Rizky terlihat sangat kompak, lantaran keduanya mengenakan baju yang senada berwarna cream.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya