Heboh Disebut Serupa Komeng, DPR Ian: Aku Akui Memang Ada Kemiripan

DPR Ian.
Sumber :
  • Instagram @dprian.

VIVA Showbiz – Para penggemar K-Pop sempat dihebohkan dengan foto lawas komedian Komeng yang disebut-sebut sangat mirip dengan seorang musisi anggota Dream Perfect Regime (DPR) IAN. Foto masa muda Komeng tersebut lantas menjadi bahan perbincangan hangat di antara K-popers hingga viral di berbagai media sosial.

PKB Juga Setuju Pileg dan Pilpres Kembali Digelar Terpisah

Tak disangka, rupanya DPR IAN juga mengetahui hal tersebut. Saat berbincang dengan para penggemar di Space Twitter Minggu malam, Ian menyinggung soal fotonya yang disebut terlihat mirip dengan komedian terkenal Indonesia tersebut. IAN bahkan tahu bahwa ia pernah diberitakan oleh media-media Indonesia soal kemiripannya dengan Komeng. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

"Aku pernah masuk berita di Indonesia. Aku tahu itu. Yang tentang Komeng. Awalnya aku pikir dia siapa? Dia pasti jadi harta karun nasional bagi kalian," kata DPR IAN, melansir Instagram @coppamagz, Senin 26 Februari 2024.

AHY Bilang Demokrat Setuju Pilpres dan Pileg 2029 Digelar Terpisah Lagi

Komeng

Photo :
  • Instagram @komeng.original

Menanggapi ucapan dari pria berdarah Korea-Australia itu, seorang penggemar lantas memberitahu bahwa Komeng sedang dalam proses mencalonkan diri sebagai wakil rakyat yang mana dalam bahasa Indonesia, Dewan Perwakilan Rakyat memiliki singkatan yang sama yaitu DPR.

Fadli Zon: Sekarang Israel Sudah Dikucilkan oleh Dunia

"Ya dia yang real DPR IAN. Respect sih sama dia," katanya lagi.

Meskipun fotonya pernah menjadi bahan perbincangan netizen Indonesia hingga viral, namun pemilik nama asli Christian Yu itu mengaku sama sekali tidak terganggu dengan hal tersebut. Ia hanya sempat bingung ketika tahu fotonya disandingkan dengan seseorang yang tak dikenal.

"Aku nggak ngerasa terganggu kok dengan topik ini. Tapi awalnya memang agak bingung apa nih," kata Ian.

Lebih lanjut, Ian ternyata sudah pernah melihat fotonya yang disebut-sebut mirip dengan masa muda Komeng. Tak menampik hal itu, pelantun lagu Nerves tersebut malah membenarkan bahwa dirinya memang terlihat mirip dengan Komeng semasa muda.

"Tahu kan ada foto masa muda dia? Aku akui memang ada kemiripan denganku," pungkasnya.

Kedekatan para artis Korea dengan penggemar di Indonesia memang patut diacungi jempol. Meskipun Ian sendiri tidak mengenal Komeng secara pribadi, namun ia tidak marah kepada penggemar yang menyandingkan fotonya.

Menanggapi pernyataan Ian tersebut, netizen justru tak menyangka bahwa hal yang viral di Indonesia bisa diketahui langsung oleh artis yang berkaitan. Tidak sedikit juga yang memuji Ian karena kerendahan hatinya yang mau mengakui kemiripan dengan Komeng.

"Ini terlalu jauh tapi IAN nya sendiri yang mengakui," kata seorang netizen.

"Ini baru diakuin, bukan ngaku-ngaku," kata yang lain.

"Apakah nama asli DPR IAN itu alfIANsyah?" timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya