Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Paula Verhouven
Sumber :
  • Instagram @paula_verhouven

JAKARTA  –  Paula Verhoeven, istri dari Baim Wong baru baru ini tengah menjadi perhatian publik karena menunjukkan penampilan terbarunya yang berbeda. Hal itu tentu saja mengejutkan netizen karena dirinya yang berpakaian tertutup bak seperti seorang selebritis yang sedang hijrah.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Paula terlihat sangat berbeda dari biasanya berdasarkan unggahan pada Instagram pribadinya. Dalam kesempatan ini, ia memilih untuk mengenakan pakaian syar’i dengan gamis panjang berwarna merah muda.

Paula Verhouven

Photo :
  • Instagram @paula_verhouven
Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

 Dalam unggahannya, Paula sepertinya menunjukkan bahwa dia siap untuk hijrah. Selain itu, ia juga memberikan caption yang penuh makna yang berkaitan dengan pengetahuan yang dia peroleh selama mengikuti kajian

 "Tadi pagi... Banyak ilmu yang didapat,”tulis Paula pada keterangan unggahannya disertai dengan tulisan berbahasa Arab yang berartikan Allah selalu melindungi.

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Diketahui, tampaknya ia semakin rajin mengikuti acara pengajian bersama rekan-rekan artis lainnya. Paula jelas menyesuaikan pakaiannya dengan situasi, tampil tertutup lengkap dengan hijab panjangnya.

Sayangnya, Paula belum memberikan komentar sampai sejauh ini tentang perubahan penampilannya yang akan hijrah atau hanya menyesuaikan diri dengan situasi. Namun, netizen tetap mengagumi dan berharap istri Baim Wong tetap berhijab.

“Aku jarang puji artis, bahkan gk pernah, tp sekali ini pingin puji kak paulah cantik bgt,”ujar netizen.

“Masya Allah lebih cantik kalo begini terus kak, semoga senantiasa diberikan hidayah dan bisa selalu Istiqomah, karena itu perintah langsung dari Allah dan hadist sahihnya, tidak akan pernah masuk surga wanita yang tidak mau menutup auratnya,"tulis netizen lainnya.

“Masyaallah cantik banget mba paula...sangat cocok banget pake seperti itu,”sahut lainnya.

Paula Verhouven

Photo :
  • Instagram @paula_verhouven

Diketahui berdasarkan unggahan sebelum ia mengunggah dengan pakaian Syar’i nya, terlihat ia kedapatan bersama Shireen Sungkar, Kartika Putri dan rekan lainnya dengan mengenakan pakaian muslimahnya. Kemungkinan Paula saat itu sedang menghadiri sebuah acara pengajian yang ia lakukan bersama rekan artis tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya