Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Ramalan Hard Gumay Terbukti?

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :

JAKARTA  – Setelah membina kehidupan rumah tangga selama 2 tahun, Ria Ricis dan Teuku Ryan berakhir di meja hijau persidangan. Pada 30 Januari 2024, Ria Ricis mengajukan gugatan cerai elektronik terhadap Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Bahkan sidang pertama dengan agenda mediasi telah dilaksanakan. Ria Ricis begitu yakin sangat ingin bercerai dari Ryan. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • ist
Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan mencuri perhatian banyak pihak, termasuk peramal Hard Gumay yang sering memberikan pandangannya tentang masalah selebriti.

Sebelum Ria Ricis melayangkan gugatan cerai kepada Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada akhir Januari lalu, Hard Gumay tampaknya sudah mengantisipasi perceraian mereka.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Berdasarkan video yang diunggah oleh youtube Dr Richard Lee, Hard Gumay membeberkan ramalannya terhadap hubungan Ria Ricis dengan Teuku Ryan.

Hard Gumay mengatakan bahwa pasangan yang memiliki anak perempuan itu pasti akan bercerai. Meskipun Ryan berusaha menjaga rumah tangga mereka, keputusan cerai Ricis sudah jelas dan hakim mungkin akan setuju.

"Sudah saya ramal, sudah saya nyatakan di Instagram, mereka akan bercerai," kata Hard Gumay di YouTube bersama dr Richard Lee.

"Walaupun Ryan minta rujuk segala macam, akan tetap cerai. Bukan saya mendoakan, tapi itu dari penglihatan saya," lanjutnya.

Hard Gumay juga mengatakan bahwa Ryan adalah penyebab Ricis ingin bercerai.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :

Meskipun tidak menjelaskan detailnya namun kesalahan yang dilakukan Teuku Ryan adalah kesalahan yang berpotensi fatal.

Sementara itu, Teuku Ryan dan Ria Ricis telah melakukan proses mediasi pada 19 Februari lalu. Mediasi yang telah dilakukan tampaknya tidak menghasilkan hasil yang jelas bagi hubungan keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya