Heboh! El Rumi Unggah Foto Digandeng Perempuan, Mulan Jameela Komentar Gini

El Rumi.
Sumber :
  • Instagram @elelrumi.

VIVA Showbiz – El Rumi menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram pribadinya. Baru-baru ini, El mengunggah tiga slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan seorang perempuan.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Dalam foto itu, El dan perempuan tersebut tampak tengah berjalan berdampingan di sebuah pusat perbelanjaan dan membelakangi kamera. Perempuan itu berjalan sambil menggandeng tangan El. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Dalam foto itu, El mengenakan jaket yang dipadukan dengan celana hitam panjang dan topi. Sementara si perempuan, mengenakan baju lengan panjang motif hitam putih dan rok. Keduanya terlihat sangat akrab.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu
Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Di foto slide kedua dan ketiga, perempuan tersebut tampak berbalik badan dan terungkap bahwa ternyata perempuan itu adalah adik dari El Rumi yakni Safeea Ahmad. El tampaknya tengah menghabiskan waktu bersama sang adik, Safeea. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, El mengungkap bahwa Safeea akan segera berulang tahun.

"Selamat berMalam Minggu! Buset tiba-tiba udah gede ajaa @shafeeamd_, ciee 2 hari lagi Ulang Tahun," tulis El Rumi dikutip VIVA, Senin, 26 Februari 2024.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 4 ribu komentar dan mendapat lebih 298 ribu like. Dari banyaknya yang memberi komentar, salah satunya adalah Mulan Jameela, ibunda dari Safeea Ahmad. Istri Ahmad Dhani itu memberi doa perihal jodoh El.

"MashaAllah TabarakAllah. Next, gandengannya calon istri yak. InshaAllah," tulis Mulan Jameela.

"InsyaAllah," balas El.

Kemudian, tak sedikit juga warganet yang memberi komentar dengan menyebut nama Fuji. Mereka tampaknya sempat mengira jika perempuan yang tengah bersama El di slide foto pertama adalah Fuji. Banyak yang menyebut Safeea mirip dengan Fuji.

"Kaget kirain fuji pas liat dari belakang, dari body rambut mirip bgt, ternyata adeknya,” kata warganet.

"Sumpah kaget banget kirain Fuji dari belakang dan samping mirip Fuji banget,” timpal yang lain.

"Tp emang style nya mirip fuji bgtt, jd tak kira fuji. Pas scroll smpe akhir adik shafeea,” tutur netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya