Agensi Bantah Kabar Kencan Doyeon Weki Meki dan Gong Myung

Doyeon dan Gong Myung
Sumber :
  • KBI Zoom

KOREA SELATAN  – Kabar mengejutkan kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan terkait kencan dua artis terkenal yang punya banyak penggemar. Menurut laporan terbaru, Doyeon Weki Meki dan Gong Myung dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara yang baru saja diketahui oleh publik setelah kedekatan yang cukup lama.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Berdasarkan laporan itu, keduanya menjadi dekat ketika Doyeon membuat penampilan khusus dalam drama JTBC 'Be Melodramatic', di mana Gong Myung memainkan peran utama pada tahun 2019. Selanjutnya, mereka beralih dari senior dan junior menjadi sepasang kekasih.

Tidak sedikit penggemar yang mulai membuat spekulasi soal bagaimana hubungan asmara keduanya. Untuk menghindari adanya kabar miring, pihak agensi kedua artis pun langsung angkat bicara.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Dari agensi Doyeon, pihaknya mengaku masih mendalami kabar soal sang artis dan belum bisa memastikan apa yang terjadi di antara mereka berdua.

"Kami sedang mengonfirmasi faktanya," kata agensi Fantagio, melansr KBIZoom, Senin 26 Februari 2024.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Di sisi lain, pihak Gong Myung justru dengan cepat dan tegas membantah rumor kencan sang aktor dengan idol tersebut.

"Rumor kencan Gong Myung dengan Doyeon tidak benar," kata Saram Entertainment.

Meskipun menampik fakta bahwa artisnya tengah menjalin hubungan spesial, tetapi pihak agensi mengonfirmasi kedekatan mereka berdua yang tidak lebih dari persahabatan dan hubungan antar rekan kerja.

"Keduanya pernah menjalin hubungan persahabatan sebagai rekan kerja di agensi yang sama di masa lalu. Mereka hanya senior dan junior," tambahnya.

Sebagai informasi, Gong Myung adalah aktor kelahiran tahun 1994 yang memulai debutnya pada tahun 2013. Ia mendapatkan popularitas karena perannya dalam drama tahun 2016 berjudul Drinking Solo. Sejak itu ia membangun filmografinya dengan penampilan di film-film hit seperti Extreme Job, Hansan: Rising Dragon, Citizen of a Kind, serta drama seperti The Bride of Habaek dan Red Sky.

Di samping itu, Doyeon adalah seorang idol kelahiran 1999 yang memulai debutnya melalui I.O.I yang dibentuk oleh acara Mnet berjudul Produce 101 pada tahun 2016. Setelah debut ulang di Weki Meki pada tahun 2017, ia mendapatkan cinta karena visualnya yang chic. Ia juga aktif di dunia akting dann sudah tampil di beberapa drama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya