So Sweet, Doyoung NCT Berikan Jaketnya ke Moon Ga Young yang Kedinginan

Doyoung NCT dan Moon Ga Young
Sumber :
  • Koreaboo

Italia – Doyoung NCT baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan lantaran sikapnya yang membuat penggemar dan publik memujinya. Sikapnya disebut sangat gentleman terhadap aktris Moon Ga Young di sebuah acara di Milan. 

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Seperti diketahui, Doyoung NCT menghadiri acara Dolce & Gabbana di Milan. Dia duduk di sebelah aktris Moon Ga Young, yang juga merupakan duta dari Korea. Lantas, apa yang dilakukan Doyoung NCT hingga sikapnya dipuji penggemar dan publik? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Baik Doyoung NCT dan Moon Ga Young tampil memukau dengan gaya berani, memakai busana dengan leher rendah dan jaring. Sayangnya, cuaca pada hari itu tidak mendukung, karena hujan setelah acara. 

Dilansir dari Koreaboo, suhu seketika turun di bawah 10 derajat Celsius. Moon Ga Young, yang hanya mengenakan gaun jaring tipis dengan tampilan lingerie diketahui merasa kedinginan. 

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Doyoung NCT dan Moon Ga Young

Photo :
  • Koreaboo

Meskipun pakaian Doyoung sendiri sebenarnya sama-sama membuat kedinginan, namun sang idol langsung melepas jaketnya untuk diberikan kepada Moon Ga Young.

Karena aksinya tersebut, para penggemar pun khawatir, karena dia hanya memakai singlet hitam saja. Namun, untungnya seorang staf segera berinisiatif untuk memberinya jaket pengganti. 

Dengan aksinya tersebut, Doyoung NCT membuat semua orang terkesan dengan perilaku yang sopan dan sangat gentleman. Hingga menerima berbagai komentar pujian. 

“Wow, dia sangat manis.”

“Dia tidak punya banyak pakaian, LOL. Tapi dia memberikan kesan yang begitu baik.”

“LOL, saya penggemar aktor, jadi ini pertama kalinya melihatnya, tapi dia memiliki etika yang begitu baik. Sepertinya dia orang yang baik.”

“Doyoungie sebaik yang diharapkan.”

“Begitu manis... Saya tidak mengenalnya dengan baik, tapi sekarang saya punya kesan yang baik tentangnya. Saya akan mendengarkan lagunya jika dirilis.”

“Doyoung baik.”

“Tidak, tetapi seharusnya dia membawa jaketnya sendiri... Ada apa dengannya.”

“Oh, dia sangat baik.”

“Ini pertama kalinya melihatnya, tapi saya sudah jatuh cinta padanya.”

Sebagai informasi, penampilan di runway musim ini terinspirasi dari lingerie, dan Moon Ga Young diberikan pakaian yang tak kalah menarik. Meskipun dia datang dengan mantel bulu, dia harus melepaskannya untuk sesi foto pers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya