5 Potret Rizky Irmansyah, Ajudan Prabowo yang Diisukan Dekat dengan Nikita Mirzani

Rizky Irmansyah dan Prabowo
Sumber :
  • IG: Rizky Irmansyah

Jakarta - Ramai di media sosial, salah satu ajudan Prabowo yaitu Rizky Irmansyah dikabarkan sedang dekat dengan artis Nikita Mirzani.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Seperti dilansir akun gosip Instagram @tente.rempong.official. Dalam unggahan akun tersebut, terlihat Rizky Irmansyah sedang menemani Nikita Mirzani yang terlihat terbaring lemas di rumah sakit.

Unggahan tersebut banyak netizen yang menduga bahwa Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah memiliki hubungan. Berikut beberapa potrez Rizky Irmansyah, dilansir akun Instagram pribadinya:

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

1. Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Prabowo

Rizky Irmansyah dan Prabowo

Photo :
  • IG: Rizky Irmansyah
Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Rizky Irmansyah sedang berfoto dengan Prabowo Subianto. Ia mengenakan jas hitam. Dalam keteranganya, ia mengucapkan selamat ulah tahun kepada ketua Umum Partai Gerindra itu. "Selamat ulang tahun Bapak Bangsa, Bapak Prabowo Subianto. @prabowo."

2. Momen Kebersamaan Prabowo dan Ajudannya

Rizky Irmansyah dan ajudan Prabowo

Photo :
  • IG: Rizky Irmansyah

Rizky Irmansyah membagikan momen kebersaman dengan Prabowo dan ajudan yang lainnya. Terlihat dari unggahan ada Mayor Teddy. "Kami sayang Bapak, keyakinan suatu saat Bapak Pasti Menang memang benar adanya."

3. Temani Adiknya yang Wisuda

Rizky Irmansyah

Photo :
  • IG: Rizky Irmansyah

Rizky Irmansyah menemari adiknya yang baru saja lulus yang bernama Mutiara. "Selamat adikku yang paling banyak mau @mutiaracsptlz atas kelulusan dengan Predikat "Cumlaude"."

4. Siaga

Rizky Irmansyah

Photo :
  • IG: Rizky Irmansyah

Rizky Irmansyah merupakan anggota TNI, dalam unggahnya ia terlihat sedang memegang senjata laras panjang. "Didalam hidup ini, kita akan dipertemukan dengan orang orang yang : membantu kita, menyayangi kita, meninggalkan kita, menjatuhkan kita, menghancurkan kita, melemahkan kita," tulis keterangan di akun Instagramnya.

5. Momen Bersama Gibran

Rizky Irmansyah dan Gibran

Photo :
  • IG: Rizky Irmansyah

Rizky Irmansyah tampak menggunakan kemeja biru khas kampanye Prabowo-Gibran. Ia mengabadikan momen kebersamaan dengan Gibran. "Gimana penampilan Cawapres kitaaaaa? Meledaaaaaaakkkk kan! Salam dua jari ah"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya