Soal Sakitnya Kartika Putri, Richard Lee Bolehkan Kartika Berobat ke Dirinya, Tapi….

Richard Lee
Sumber :
  • IG @dr.richard_lee

VIVA Showbiz – Kartika Putri diketahui tengah menjalani perawatan di Singapura. Istri dari Usman bin Yahya ini diketahui mengalami sejumlah luka seperti melepuh di sejumlah titik di wajahnya. Luka tersebut juga menjalar ke area lidah hingga langit-langit mulutnya.

Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri

Kondisi kesehatan Kartika Putri ini juga ikut disorot oleh dr. Richard Lee. Pria yang pernah berseteru dengan Kartika Putri ini heran mengapa wanita tersebut memilih berobat ke Singapura. Padahal kata dia kemampuan dokter di Indonesia juga tak kalah hebatnya dengan dokter yang ada di negara tetangga itu. 

“Dibanding sama dokter Singapura sebenarnya sama kan. Dokter Indonesia juga jago-jago, pintar-pintar,” kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Lebih lanjut pria yang dulu dikenal dengan konten review skin carenya ini juga mempersilahkan Kartika Putri untuk berobat ke klinik miliknya.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Bisa kalau mau berobat di tempat saya. Saya open, mau podcast boleh, perawatan boleh, mau minta maaf juga saya maafin,” ungkapnya menyindir. 

Namun Richard Lee diduga kembali menyindir Kartika Putri untuk berobat ke dokter lain daripada ke dirinya. Sebab, dr. Richard Lee merasa tidak pantas mengobati Kartika karena tidak pandai mengaji.

“Tapi Saya enggak bisa ngaji,” kata dr. Richard Lee.

Sindiran ini diduga mengacu pada komentar Kartika Putri beberapa waktu lalu terkait dengan calon presiden dan wakil presiden yang bertarung dalam kontestasi pemilu. Dirinya sempat berkomentar  meminta para capres-cawapres untuk tes ngaji demi memantapkan pilihannya. Sontak saja kalimat tersebut langsung bikin heboh dan panen nyinyiran netizen. 

Kartika Putri.

Photo :
  • Instagram @kartikaputriworld.

Sebagai informasi, dr. Richard Lee dan Kartika Putri sempat terlibat konflik hukum. Konflik tersebut membuat dr Richard Lee mendekam di penjara. Kasus ini berawal ketika dr. Richard Lee membahas krim wajah lokal Helwa Beauty, pada Desember 2020 lalu. 

Produk tersebut disebutnya mengandung bahan berupa merkuri dan hidrokuinon, berdasarkan hasil uji laboratorium yang sudah dilakukannya. Dia mengatakan dua bahan tersebut tidak semestinya terkandung dalam produk yang dijual bebas. Sebab kandungan bahan itu bisa berbahaya untuk kulit apabila dipakai tanpa pengawasan dokter.

Produk yang direview dr. Richard Lee terbayang merupakan produk yang gencar dipromosikan oleh Kartika Putri di Instagram. Merasa tak terima, wanita tersebut lalu melayangkan dua kali somasi karena merasa nama baiknya dicemarkan.

Tak sampai di situ, dia  juga melaporkan Richard Lee ke polisi pada 9 Agustus 2021. Wanita berhijab tersebut menuntut permintaan maaf serta sejumlah syarat lainnya karena merasa dirugikan oleh konten review tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya