Hard Gumay Ungkap Akan ada 2 Kecelakaan Pesawat hingga Gempa Besar

Hard Gumay.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA Showbiz – Memasuki 2024, Hard Gumay, peramal kenamaan tanah air, melihat adanya sejumlah kecelakaan besar yang akan terjadi di Indonesia. Diungkapnya bahwa akan ada dua kecelakaan pesawat terbang yang terjadi di Indonesia di tahun ini. 

Gran Max Maut di Tol Cikampek sudah 4 Kali Pindah Tangan dan 2 Kali Diblokir

Dia menyebut kecelakaan pesawat terbang itu akan terjadi di bulan Juni yang melibatkan pesawat low cost carier. Kecelakaan pesawat itu akan terjadi di daerah hutan dan di atas laut. Scroll lebih lanjut ya. 

“Juni ada pesawat jatuh low cost carier dua satu di laut satu di hutan,” kata dia dikutip dari tayangan YouTube dr. Richard Lee.

Hasil TAA: Kecepatan Gran Max di Kecelakaan Km 58 Lebih dari 100 Km/Jam, Tak Sempat Ngerem

Diungkap Hard Gumay, kecelakaan pesawat yang terjadi di hutan akan terjadi pada pukul 03.00 sementara kecelakaan pesawat yang di laut akan terjadi siang hari.

Satu Jasad Korban Kecelakaan KM 58 Teridentifikasi, Bernama Najwa Ghefira

“Kejadian di hutan itu subuh jam 3 pagi, yang di laut itu siang. Yang satu ditemukan yang satu lama ditemukan di laut,” ujar dia.

Hard Gumay mengungkap bahwa kecelakaan yang terjadi di hutan merupakan pesawat berjenis baling-baling.

“2024 di bulan enam itu low cost carier. Satu pesawat baling-baling jatuh di hutan jam 3 pagi, di laut itu siang. Ini info untuk pak Yudo panglima angkatan laut info penting karena saya dua tahun lalu info ke angkatan laut, kapal laut selam perang saya sebutkan inisial akan tenggelam, semua akan meninggal dunia. Tujuan saya kan antisipasi tapi kalau tidak bisa kan memang sudah takdir dan itu terjadi,” ujarnya.

Ilustrasi Pesawat

Photo :
  • unsplash.com

Selain itu, Hard Gumay juga menyoroti kejadian bencana alam yang akan terjadi di tahun 2024 ini di Indonesia. Dia menyebut akan terjadi gempa besar di wilayah Indonesia Timur dan Sumatera Barat tahun ini.

“Bencana gempa besar mudah-mudahan tidak memakan korban jiwa di daerah timur. Sama Sumatera Barat,” kata dia.

Diungkap oleh Hard Gumay, gempa ini akan terjadi di akhir tahun. 

“Gempa akhir tahun ini. Saya berdoa tidak ada korban jiwa karena kakak saya di sana,” ungkapnya.

Di sisi lain, peramal yang sempat menjalani pengobatan lantaran sakit paru-paru basah ini juga menjelaskan. Tujuan dirinya mengungkap tentang apa yang dilihatnya di tahun 2024 ini bukan untuk menakut-nakuti orang lain. Melainkan untuk membuat orang lain bisa waspada.

“Saya dibilang kenapa bikin takut, saya tidak bikin takut saya kasih tau dari sekarang hati-hati,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya