Ungkap Isi Hati, Al Ghazali Ungkap Paling Risih Sama Tipe Orang Seperti Ini

Al Ghazali
Sumber :
  • Instagram @alghazali7

VIVA Showbiz – Al Ghazali hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Bund Lifetainment dengan host Nagita Slavina. Dalam konten YouTube itu, Al bercerita mengenai beberapa hal, salah satunya adalah ia mengaku paling risih sama orang yang sering minjam uang.

Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

Al berpikir, kenapa orang yang sering minjam uang bisa terbiasa melakukan hal tersebut.

Meski tidak meminjam dalam jumlah banyak, namun Al mengungkap karena keseringan maka menimbulkan perasaan risih. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Al Ghazali

Photo :
  • IG @alghazali7

"(Paling risih sama orang yang) Minjam duit," kata Al Ghazali dikutip VIVA, Sabtu, 24 Februari 2024. 

Pinjam Uang di Bank Syariah Apakah Riba? Ini Penjelasan Buya Yahya

"Enggak sih enggak banyak (minjamnya), cuma kayak misalkan Rp50 ribu cuma sering. Kalau udah ngasih, lama-lama kayak 'udah dong, masa gua kasih mulu, masa lo gak kerja'," katanya lagi.

Al mengungkap dirinya merasa ikhlas terlebih ia pun sungkan saat akan menagih lantaran uang yang dipinjam itu tidak besar.

Hanya saja perasaan risih itu muncul lantaran orang yang meminjam uang tersebut dirasa terlalu sering meminjam uang.

Al Ghazali

Photo :
  • Instagram @alghazali7

Bahkan, orang yang meminjam uang kepada Al itu selalu menggunakan berbagai alasan.

"Iya kan (sungkan nagih). Sudah ngasih ya sudah ikhlasin, tapi keseringan aja. Kadang-kadang kayak 'minjem dong ini dong', alasannya buat apa kek apa kek," kata Al Ghazali.

Maka dari itu, pria kelahiran Jakarta tersebut mengaku merasa risih kepada orang yang terlalu sering meminjam uang kepadanya. 

"Makanya aku agak kesel minjem duit," kata Al.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya