Viral Sisca Soewitomo Beri Komentar Menohok Cara Masak Sisca Kohl: Ngawuuurr!

Sisca Kohl
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video viral yang memperlihatkan pakar kuliner senior Sisca Soewitomo memberikan komentar menohok terhadap konten kreator Sisca Kohl.

Resep Gampang Masak Gulai Tunjang ala Restoran Padang di Rumah Sendiri

Dalam sebuah unggahan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall ini menunjukan pakar kuliner asal Indonesia yang dijuluki sebagai 'Ratu Boga Indonesia' tersebut terlihat memberikan reaksi mengejutkan terhadap cara memasak Sisca Kohl.

Di mana dalan video tersebut, Sisca Kohl terpantau sedang membuat gulai lobster dengan bahan-bahan tak biasa.  Seperti kita ketahui, Sisca Kohl memang dikenal sebagai konten kreator yang kerap melakukan eksperimen pada makanan yang dibuatnya.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sisca Kohl

Photo :
  • IG @siscakohl

Tak jarang, ia membuat berbagai menu masakan yang bahan-bahan serta hasilnya di luar nalar.  Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh istri Jess No Limit, ia kedapatan membuat eksperimen makanan di luar nalar, yaitu gulai lobster dengan tambahan keju dan matcha.

Begini Cara Masak Ketupat yang Benar Biar Gak Mudah Berair dan Gampang Basi

Tak hanya mengundang komentar dari pengikutnya saja, masakan tersebut rupanya berhasil menarik perhatian Sisca Soewitomo.  Sang juru masak satu ini hingga dibuat syok dengan cara masak sang TikTokers.  Bahkan, ia juga dibuat “gemas” dengan bahan-bahan yang dipakai oleh Sisca

“Sahabatku tercinta, hayo siapa yang berani coba recook resep gulai hijaunya Sisca Kohl? Saya baru kali ini melihat ada yang masak gulai dengan menggunakan marcha dan keju. SIsca Kohl ada-ada saja,” tulis juru masak senior di keterangan videonya.

"Waduh santannya banyak banget, uwwhhhh. Pakai santan jangan banyak2," kata sang chef legendaris yang dibuat syok oleh Sisca Kohl.

"Wih wih wih, gak usah dikasi keju-keju segala. Gulai ko warnanya hijau emang enak apa, ngawur. Gak perlu kasi keju dan matcha lah," serunya lai.

"Kalo mau masak gulai ikuti pake cara yang benar dong," terangnya lagi dikutip VIVA.co.id Sabtu 24 Februari 2024.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial dibagikan akun @pembasmi.kehaluan.reall berhasil memancing reaksi warganet.

"Aku sich fokus sama platingnya ...kenapa udangnya saat dimasak kebalur semua sama sauce matcha nya tp pas disajikan seakan udangnya cuma direbus doang dan sauce nya dibawah....fix ini mah emang ga," tulis lainnya.
 
"Whaa gawat suhu udh turun comment plis ajarin masak yg bener buu gemes jg sy liatnya wkwk beneran yakin tu dimakan?" timpal lainnya.

"Anak 90'n kenal baik ama ibu hahah tiap pagi muncul terus bikin kita natap tipii sambil ngiler.

"Legend.. suka nntn tiap pagi dan itu wktu aku kecil skrng akudah 27thn," tulis pengguna lainnya.

"Aq gulai gak selalu pkai iyam kadang udang , daging sapi , daun singkong, labu, nanas, daun pakis , salmon, tahu susu," tulis lainnya.

"Di ulti sangat legend,"tandas lainnya.

"Yg ngehujat anak2 skrg.. Yg org dulu mah paham dia siapa.. Sebelum banyak chef skrg.. Dia adalah chef yg selalu ku tonton.. Sebelum ada di TV.. Beliau sdh nulis di majalah Kartini," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya