Usai Dapat 11 Suara di Pemilu 2024, Dede Sunandar Bersyukur Jadwal Syuting Kini Padat

Dede Sunandar
Sumber :
  • Instagram @danielridhamahesa

VIVA Showbiz – Dese Sunandar memilih ikut terjun ke dunia politik di Pemilu tahun 2024 ini dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Kota Bekasi Dapil Bekasi 5. Namum sayang, dalam Pemilu yang diselenggarakan pada 14 Februari 2024 kemarin, Dede meraih suara sedikit di Dapilnya yakni hanya 11 suara.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Namun meski begitu, Dede mengaku merasa ikhlas dengan perolehan suara yang diraihnya itu. Ia merasa santai dan mengaku tidak merasa stres.

Informasi itu disampaikan Dede saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Melaney Ricardo. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

"Ikhlas, apa yang kita gak ikhlas. Allah ambil semuanya kita ikhlas. Allah kalau emang mau ngambil nyawa kita, kalau kita sudah siap kita ikhlas," kata Dede dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Jumat, 23 Februari 2024.

Dede Sunandar dan keluarga

Photo :
  • Instagram/dede_sunandar
Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Permasalahan Pemilu Sudah Selesai

Dede pun menuturkan bahwa dirinya hingga sejauh ini sudah berjuang dan berusaha.

Dalam konten YouTube itu, Dede juga mengungkap dirinya telah memanfaatkan waktu kampanye dengan sebaik-baiknya. Pria kelahiran Ciamis itu berkampanye dengan ikhlas. 

"Berkampanye dengan hati yang ikhlas, dengan menyebarkan energi positif. Saya bilang saya akan memajukan kota Bekasi," kata Dede.

Dede Sunandar

Photo :
  • Instagram @dede_sunandar

Dede mengambil sisi positif, ia merasa bahwa Tuhan belum mengizinkan dirinya untuk menjadi wakil rakyat.

Ayah tiga orang anak itu mengaku saat ini dirinya semakin mendekatkan diri kepada Tuhan dengan rajin beribadah.

"Dalam hati, oh ya sudah berarti Allah belum ngijinin Dede untuk lebih maksudnya untuk lebih maju lagi buat diijabah lagi doanya. Mungkin lo masih kurang persiapan De, lo mesti banyak lagi berpolitiknya harus lebih pintar lagi," kata Dede.

Karen Hertatum dan Dede Sunandar

Photo :
  • instagram.com/karenhertatum22

"Paling Dede sekarang lebih dekat sama Allah, ibaratnya yang tadinya ane bolong-bolong salatnya, Alhamdulillah ke sini ke sini lancar," tambahnya.

Setelah mendapat suara kecil di Pemilu 2024, Dede saat ini kembali aktif berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Ia mengaku merasa bersyukur lantaran jadwal syutingnya padat.

"Setelah ini Alhamdulillah syutingan Dede full. Alhamdulillah," kata Dede.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya