Ikhlas Cuma Dapat 11 Suara di Pemilu, Dede Sunandar Makin Dekatkan Diri pada Allah

Keluarga Dede Sunandar.
Sumber :
  • Instagram Dede Sunandar

VIVA Showbiz – Dede Sunandar mengaku tidak stres dan santai saat mendapat perolehan suara kecil di Pemilu 2024. Diketahui, Dede Sunandar menjadi salah satu public figure yang terjun ke dunia politik di Pemilu 2024 ini. 

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Dede Sunandar mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Kota Bekasi Dapil Bekasi 5. Pemilu 2024 sendiri digelar pada 14 Februari 2024.

Namun tampaknya, Dede meraih suara kecil yakni hanya 11 suara saja. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Melaney Ricardo, Dede Sunandar mengaku merasa santai dan tidak stres sama sekali karena perolehan suaranya itu.

Dede Sunandar

Photo :
  • Instagram @danielridhamahesa
Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

"Enggak (stres). Santai saya mah. Serius," kata Dede Sunandar dikutip VIVA dari channel YouTube Melaney Ricardo, Jumat, 23 Februari 2024.

Selain itu, Dede juga mengaku merasa ikhlas dengan peroleh suara yang diraihnya itu. Dede menyerahkan semuanya kepada Allah. 

"Ikhlas, apa yang kita gak ikhlas. Allah ambil semuanya kita ikhlas. Allah kalau emang mau ngambil nyawa kita, kalau kita sudah siap kita ikhlas," kata Dede.

Dede mengambil sisi positif, ia merasa bahwa Tuhan belum mengizinkan dirinya untuk menjadi wakil rakyat.

Dede Sunandar dan keluarga

Photo :
  • Instagram/dede_sunandar

Pria kelahiran Ciamis itu mengaku saat ini dirinya semakin mendekatkan diri kepada Tuhan dengan rajin beribadah.

"Dalam hati, oh ya sudah berarti Allah belum ngijinin Dede untuk lebih maksudnya untuk lebih maju lagi buat diijabah lagi doanya. Mungkin lo masih kurang persipan De, lo mesti banyak lagi berpolitiknya harus lebih pintar lagi," kata Dede.

"Paling Dede sekarang lebih dekat sama Allah, ibaratnya yang tadinya ane bolong-bolong salatnya, Alhamdulillah ke sini ke sini lancar," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya