Terungkap! Tujuan Atta Halilintar Beri Hadiah Mobil Mewah ke Ameena di Momen Ulang Tahun ke-2

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ameena.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Putri pertama dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hana Nur Atta berulang tahun yang ke-2 pada tanggal 22 Februari 2024. Di momen bahagianya itu, Ameena mendapat kado spesial dari kedua orang tuanya.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Tidak tanggung-tanggung, Atta dan Aurel memberi hadiah berupa mobil mewah berukuran besar untuk Ameena. Mobil berwarna hitam itu dihiasi oleh pita berwarna merah muda saat diberikan kepada Ameena.

Lantas, apa tujuan Atta memberi kado mobil padahal anaknya itu baru berusia 2 tahun? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Orang Kaya ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah, Gebrakan Baterai Baru BYD

Saat ditanya, Atta mengungkap kado mobil itu juga merupakan permintaan dari Aurel dengan tujuan agar bisa digunakan oleh Ameena saat pergi sekolah.

Ini Baru Orang Kaya! Belanja ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah dan Ambulans

Atta mengungkap ia dan Aurel sehari-hari kerap pergi bakerja menggunakan mobil. Maka dari itu, mereka merasa perlu untuk memiliki mobil yang khusus digunakan untuk keperluan Ameena seperti sekolah.

"Karena permintaan mamanya juga, katanya sayang ini anak-anak kan, namanya kan kalau mamanya kerja, aku kerja (mobilnya terpakai), nah mobil yang kayaknya yang gede gitu anak-anak juga butuh, karena sudah mulai sekolah, mamanya kan masukin sekolah. Jadi (ngasih) mobil," kata Atta Halilintar dikutip dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Jumat, 23 Februari 2024.

Tidak instan, Atta memikirkan jangka panjang saat akan memberi mobil untui Ameena. Ia berharap, mobil itu bisa digunakan selama bertahun-tahun ke depan untuk Ameena pergi sekolah.

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ameena.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

"Alhamdulillah, nanti 20 tahun ke depan nggak usah beli lagi, buat dia sekolah sampai kapan lah," katanya.

Sebagai seorang ayah, Atta ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Ia memberi mobil itu agar jadwal ataupun kegiatan Ameena tidak terganggu. 

"Yang penting bermanfaat buat Ameena nya, sesuai dengan yang dia butuhkan juga. Kan bagaimanapun bapak ibunya kerjanya tuh mobile banget, jarang yang kayak di rumah doang, mudah-mudahan dengan adanya ini (mobil baru) jadi dia biar punya jadwalnya nggak keganggu," kata Atta. 

"Alhamdulillah lagi ada rezekinya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya