Dapat 11 Suara di Pemilu 2024, Dede Sunandar Ngaku Tidak Stres dan Santai

Karen Hertatum dan Dede Sunandar
Sumber :
  • instagram.com/karenhertatum22

VIVA Showbiz – Dede Sunandar menjadi salah satu public figure yang terjun ke dunia politik di Pemilu atau Pemilihan Umum 2024 ini. Dede mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Kota Bekasi Dapil Bekasi 5.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Akhir-akhir ini, nama Dede Sunandar ramai dibahas lantaran hanya mendapat 11 suara di Pemilu 2024 ini.

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Melaney Ricardo, Dede Sunandar angkat bicara mengungkapkan perasaannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Curhatan Dede Sunandar Jual 2 Mobil Demi Nyaleg Tapi Cuma Dapat 10 Suara

Photo :
  • Instagram

Dengan perolehan suara yang sedikit, Dede mengaku merasa santai dan tidak stres sama sekali.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

"Enggak (setres). Santai saya mah. serius," kata Dede Sunandar dikutip VIVA dari channel YouTube Melaney Ricardo, Jumat, 23 Februari 2024.

Dede mengungkap, dirinya terjun ke dunia politik bukanlah untuk coba-coba.

Dede Sunandar dan Andre Taulany

Photo :
  • YouTube Andre Taulany

Pria kelahiran Ciamis itu mengaku memang memiliki impian untuk terjun ke dunia politik. Setelah mendapat jalan dan berdiskusi dengan keluarga, akhirnya Dede terjun ke dunia politik. 

"Kenapa Dede bisa sesantai itu, satu kan memang saya terjun ke dunia politik itu sebenarnya bukan coba-coba, emang impian, mimpilah," kata Dede.

Meski mendapat perolehan suara kecil yakni 11 suara, Dede sudah berusaha maksimal. Ia mengaku menjalani kampanye dengan hati yang ikhas dan menyebarkan energi positif.

Dede Sunandar

Photo :
  • Instagram @danielridhamahesa

"Berkampanye dengan hati yang ikhlas, dengan menyebarkan energi positif. Saya bilang saya akan memajukan kota Bekasi," kata Dede.

Setelah mendapat perolehan suara kecil, Dede kini kembali disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang artis dengan jadwal syuting yang padat.

"Setelah ini Alhamdulillah syutingan Dede full. Alhamdulillah," kata Dede.

Sebagai informasi, selain Dede Sunandar, ada sederet artis lain yang juga terjun ke dunia politik di Pemilu 2024 ini, mereka adalah Denny Cagur, Komeng, Melly Goeslaw, Verrell Bramasta, Opie Kumis, Uya Kuya, Vikcy Prasetyo, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya