Teuku Ryan Bahas Permintaan Aneh Ria Ricis Saat di Ranjang: Dia Minta Saya ...

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @riaricis1795

Jakarta – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang berada di ujung tanduk karena sang YouTuber telah mengajukan gugatan cerai. Sidang perdana dengan agenda mediasi pun bahkan telah dilaksanakan beberapa hari lalu. Namun, Ricis keukeuh ingin bercerai dari Ryan. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Kini, publik kembali menyoroti berbagai video lawas yang muncul di media sosial atas kedekatan keduanya sebelum menggugat cerai. Salah satunya soal permintaan aneh yang dilayangkan Ria Ricis di atas ranjang bersama dengan sang suami. 

Kejadian tersebut sempat dilontarkan oleh Teuku Ryan saat menjadi bintang tamu dalam acara ‘Lapor Pak’ di salah satu stasiun televisi swasta. Pada awalnya, Andhika Pratama selaku host melontarkan pertanyaan kepada Teuku Ryan usai keduanya menikah. 

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795.

"Ria Ricis semenjak nikah pernah nggak minta yang aneh-aneh sama kamu?" tanya Andhika Pratama.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

"Permintaan yang aneh-aneh iya sih. Yang paling aneh itu bahkan nggak dibilang tersiksa tapi emang kesukaan istri," jawab Teuku Ryan dilihat dari video yang diunggah di akun Instagram @viral_seleb.

Teuku Ryan yang hadir dalam kesempatan tersebut kemudian menjawab bahwa sang istri menyukai dirinya jika tidur tanpa menggunakan busana. "Dia minta saya tidur nggak pakai baju," jawab Teuku Ryan tertawa.

Sontak saja, mendengar jawaban yang dilontarkan Teuku Ryan tersebut, para host langsung tertawa. "Itu nggak aneh tapi kode. Bocah nih ah," timpal Surya Insomnia.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :

Di sisi lain, sidang perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini tengah berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya sempat menghadiri sidang cerai pertama dengan agenda mediasi pada 19 Februari 2024 kemarin. 

Namun, sidang mediasi tersebut tidak membuahkan hasil sesuai keinginan Teuku Ryan yang masih mau bersama Ria Ricis. Kini, Teuku Ryan harus legowo menerima bahwa Ria Ricis ingin berpisah dari dirinya setelah 2 tahun menjalani pernikahan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya