Vincent Rompies Diwawancara, Netizen Salfok ke Sang Pengacara Ternyata Suami Jessica Mila

Yakup Hasibuan dan Vincent Rompies
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Vincent Rompies akhirnya buka suara soal masalah bullying yang diduga diakukan oleh anaknya yang berinisial FLR. Belakangan ini, kejadian bullying di SMA Binus Serpong tengah disorot oleh publik lantaran telah terjadi secara turun temurun dari kakak-kakak kelas yang sebelumnya.

Vincent Rompies Akhirnya Muncul di Acara Bareng Desta, Sampaikan Permintaan Maaf

Korban dari bullying ini juga sampai dirawat di rumah sit karena mengalami luka fisik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Vincent Rompies sempat menghilang beberapa hari sebelum akhirnya menjelaskan masalah yang dihadapi oleh anaknya. Ia mengaku sangat berempati pada kondisi korban saat ini dan tidak membenarkan perilaku sang anak di sekolah.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Vincent Rompies berharap ke depannya kejadian serupa tidak akan terjadi lagi baik di lingkungan sekolah atau mana pun karena tindak bullying adalah hal yang tidak bisa dibenarkan.

Vincent Ryan Rompies di Mapolres Tangsel

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)
Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

"Tidak ada lagi peristiwa atau kejadian seperti ini di masa mendatang baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan terdekat semuanya tidak ada lagi," kata Vincent, mengutip video Instagram @lambe_turah, Jumat 23 Februari 2024.

Tadi malam, Vincent Rompies mendampingi sang anak baru saja memenuhi panggilan dari pihak berwajib di Polres Tangerang Selatan.

Di sana, ia tidak sendirian tetapi juga ditemani oeh sang kuasa hukum Yakup Hasibuan. Suami Jessica Mila itu berdiri tegap di samping Vincent Rompies saat sang artis sedang diwawancara oleh awak media.

Dari video tersebut, nampak wajah Yakup Hasibuan yang tersenyum dan terkesan santai setelah kliennya menjawab beberapa pertanyaan dari pihak polisi.

Alih-alih mengomentari bagaimana reaksi Vincen Rompies dalam video tersebut, netizen justru banyak yang gagal fokus dengan ketampanan Yakup Hasibuan.

"Salfok pengacaranya ganteng," komentar seorang netizen.

"Salfok Yakup ganteng banget," kata yang lain.

"Pantes yang pakai baju batik kayak familiar banget mukanya ternyata suaminya Jessica Mila," timpal yang lain.

Seorang Siswa SMA Binus Serpong Dipukuli hingga Disundut Rokok

Photo :
  • Twitter

Lebih lanjut, ini menjadi kali pertama bagi Yakup Hasibuan muncul di hadapan publik sebagai seorang pengacara artis. Ia diketahui sudah lama menggeluti bidang hukum karena sang ayah juga merupakan pengacara kondang Otto Hasibuan.

Yakup Hasibuan dulunya menempuh pendidikan di Universitas Indonesia dan New York University School of Law.

Untuk mengawali karier di bidang hukum, Yakup Hasibuan mengikuti program magang di Kemenko Bidang Kemaritiman dan Alien Linklaters.

Ia melanjutkan perjalanannya sebagai pengacara di firma hukum Baker McKenzie di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya