Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Benny Blanco dan Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram @selenagomez

Amerika Serikat – Selena Gomez baru-baru ini berbicara tentang kebahagiaan terkait hubungan asmaranya dengan produser musik, Benny Blanco. Pada acara New Music Daily di Apple Music 1, penyanyi asal Amerika tersebut mengungkapkan bahwa dirinya merasa aman dan nyaman menjalin hubungan bersama Blanco. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Pada kesempatan tersebut, Gomez berbicara tentang single terbarunya, "Love On," dan bagaimana hubungannya dengan Benny Blanco membuatnya merasa aman. Meskipun tidak memberikan terlalu banyak detail, Gomez menekankan pentingnya bertemu dengan seseorang yang menghormati dirinya dan dapat memahami dunianya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Selena Gomez Benny Blanco

Photo :
  • Instagram @itsbennyblanco
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

“Secara keseluruhan, saya harus mengatakan ini adalah perasaan paling aman yang saya miliki dan itu benar-benar indah dan saya hanya tumbuh melalui itu, jadi luar biasa,” kata Gomez yang dikutip dari People pada Jumat, 23 Februari 2024. 

Hubungan Selena Gomez dan Benny Blanco telah dikonfirmasi pada Desember 2023 lalu, meskipun mereka sudah saling mengenal sejak lama. Mereka sebelumnya berkolaborasi dalam lagu "I Can’t Get Enough" pada tahun 2019.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Benny Blanco dan Selena Gomez

Photo :
  • Instagram @selenagomez

Selain membahas kehidupan cinta, Gomez juga berbagi pengalamannya dalam dunia musik. Dia mengungkapkan bahwa meskipun tidak merasa sangat aman di banyak ruangan, bekerja dengan orang baru memberikan pengalaman yang menyenangkan dan memungkinkan dia terhubung dengan kehidupan mereka.

Gomez juga membagikan cuplikan video musik "Love On" dan foto-foto dari lokasi syuting di media sosialnya. Benny Blanco, dengan gaya mode ala Paris, memberikan dukungan penuh pada proyek baru sang kekasih.

Pada Hari Valentine, keduanya saling berbagi ucapan cinta di media sosial, menggambarkan kebahagiaan dan kedekatan di antara mereka. Sumber yang dekat dengan pasangan itu juga mengungkapkan bahwa Gomez terlihat sangat bahagia sejak mereka resmi berkencan.

"(emoji hati) Aku mencintaimu," tulis Gomez pada foto dirinya bersama kekasihnya yang dibagikannya di Instagram Story minggu lalu. 

Dia juga memberikan penghormatan manis, memposting foto penyanyi "Wolves" tersenyum saat duduk di kursi belakang mobil sambil mengenakan mantel berbulu dengan syal putih melilit kepala.

"???? valentine ku," tulis Blanco.

Dengan karir musiknya yang terus berkembang dan hubungannya yang penuh kebahagiaan, Selena Gomez terus menemukan harmoni dalam kehidupannya, baik secara pribadi maupun profesional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya