Alasan Atta Halilintar Kasih Hadiah Mobil ke Ameena: Permintaan Mamanya

Ameena dapat hadiah mobil dari Atta dan Aurel di ulang tahun ke-2
Sumber :
  • Instagram @ameenaatta

Jakarta – Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun putri sulungnya, Ameena Hanna Nur Atta yang ke-2 pada Rabu, 22 Februari 2024. Ulang tahun sang putri dirayakan dengan cukup meriah.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Hal yang menarik perhatian dari ulang tahun Ameena adalah hadiah yang diberikan dari kedua orang tuanya. Atta dan Aurel diketahui memberikan hadiah berupa mobil mewah untuk Ameena yang masih berusia 2 tahun. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ameena.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Sebagai pasangan artis yang selalu menjadi sorotan, netizen tentunya banyak yang mengomentari hadiah untuk Ameena yang diberikan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

Banyak netizen yang mengkritik bahwa hadiah yang diberikan untuk sang putri terlalu lebay. Pasalnya. Ameena masih berusia 2 tahun sehingga dianggap belum paham tentang mobil. 

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Ameena dapat hadiah mobil dari Atta dan Aurel di ulang tahun ke-2

Photo :
  • Instagram @ameenaatta

Menanggapi kritik tersebut, Atta Halilintar pun memberikan alasan mengapa ia dan sang istri memberikan hadiah berupa mobil kepada Ameena. Menurutnya, mobil adalah salah satu yang dibutuhkan karena Ameena sudah mulai sekolah. 

“Karena permintaan mamanya juga. Katanya sayang ini anak-anak. Kan namanya kan mamanya kerja, aku kerja. Nah mobil yang gede gitu anak-anak butuh, udah mulai sekolah,” ungkap Atta yang dikutip dari unggahan video di akun @rumpi_gosip pada Jumat, 23 Februari 2024. 

Mobil tersebut menurut Atta dibutuhkan untuk mobilitas Ameena di saat ayah dan ibunya yang sibuk bekerja. Meski belum paham tentang mobil, namun menurutnya itu tetap bermanfaat untuk putrinya dan keluarga. 

“Yang penting bermanfaat buat Ameena dan sesuai dengan yang dia butuhkan juga. Kan walau bagaimana pun bapak ibunya kerjanya tuh mobile banget, jarang yang kayak di rumah doang,” jelas Atta. 

“Mudah-mudahan dengan adanya ini (mobil) jadi dia bisa punya jadwalnya gak keganggu,” sambungnya. 

Komentar Netizen

“Hahaha faedahnya u amena apa ya beli mobil dg usia 2th knp gak beli apartemen atau villa diatas namakan anakx sapa tau bisa bermanfaat u pas gede.”

“Kepinginnan ortunya berkedok ngasih kado anak.”

“Pasti isi konten nya hadiah mewah ultah amena.. wkwkkk konten is cuan.”

“Anknya yg dikado ortu nya juga pling yg pke dimana letak mewahnya.”

“itu buat dia sekolah dan kebutuhan dia kmn2..kan artis sibuk ges banyak aktifitas di luar..wajar aja si selagi g ngrugiin orang lain.”

“Padahal kadonya buat ortunya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya