Ternyata Begini Awal Mula Kedekatan Luna Maya Dengan Maxime Bouttier

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  –  Luna Maya dan Maxime Bouttier tampaknya semakin hangat dalam menjalani hubungan. Hal itu bisa dilihat dari kebersamaan keduanya yang diunggah melalui media sosial masing-masing. Interaksi keduanya pun tak luput dari sorotan netizen. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Pada unggahan terakhir Luna bersama Maxime, mereka berfoto mesra dalam sebuah photoshoot berlatarkan properti berbentuk hati dengan warna merah. Keduanya berfoto dengan balutan busana berwarna hitam. 

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram
Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Tak lupa, Luna menuliskan keterangan di foto tersebut dengan menyebut Maxime sebagai Valentine nya.

“My Valentine,” tulisnya di akun Instagram pribadinya 

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Baru-baru ini, Luna juga mengunggah sebuah video di kanal youtube pribadinya yang berdurasi 7 menit. Di video tersebut, Luna tengah bersiap-siap untuk melakukan photoshoot nya bersama sang pacar, Maxime.

Diketahui jika Luna melakukan kegiatan tersebut bertepatan dengan hari Pemilu yang diadakan 14 Februari 2024 lalu. Hal ini terlihat dari pakaian yang digunakan Luna pada videonya sama seperti pakaian saat ia mengunggah foto sehabis melakukan pencoblosan.

Berdasarkan videonya, Luna Maya dirias oleh MUA terkenal di kalangan selebriti, Bubah Alfian. Bubah Alfian pun terlihat sangat dominan berbicara dibandingkan dengan Luna sendiri.

Bubah Alfian tiba-tiba nyeletuk mengenai tempat yang menjadikan Luna dan Maxime dekat untuk pertama kalinya. Ini adalah salah satu hal yang membuat netizen selama ini merasa penasaran.

“Jadi, dapet bocoran kalau mereka itu deketnya pas di Bali, acaranya MD,” ungkap Bubah sambil tertawa di depan kamera, dikutip oleh VIVA pada Jumat 23 Februari 2024.

Mendengar ucapan itu, terlihat Luna merespon dengan tawa cantiknya sambil berjalan keluar ruangan. Sebelumnya, tak terdengar berita apapun yang menunjukkan tempat pertama kali keduanya menjadi dekat.

MD Pictures merupakan salah satu rumah produksi yang sangat terkenal di Indonesia. Luna Maya dan Maxime Bouttier pun terlihat beberapa kali memainkan film yang diproduksi oleh rumah produksi itu.

Tak cuma membocorkan soal pertemuan Luna dan Maxime yang membuat keduanya mulai jatuh hati, Bubah juga membicarakan zodiak pasangan tersebut. Menurut penata rias itu, keduanya sangat cocok bersama jika dilihat dari zodiak mereka yang sama sama saling menguntungkan di hubungan keduanya.

“Taurus sama Virgo itu salah satu pasangan paling cocok,”pungkasnya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram @doddyansyah

“Virgo bisa mengimbangi sifat kerasnya Taurus, Taurus itu juga pekerja keras sama kayak Virgo. Taurus juga keras kepala, terus Virgonya juga bisa lebih mengalah. Jadi sangat match banget sih,” lanjut Bubah Alfian.

Diketahui, Luna dan Maxime sebelumnya menyembunyikan hubungan keduanya yang sudah terjalin. Namun pelan-pelan, hubungan keduanya berhembus di media sosial sehingga kini mereka tak malu-malu lagi menampilkan sebuah potret romantis mereka di jejaring sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya