Putri Anne Ngamuk Netizen Masih Ungkit tentang Rumah Tangganya dengan Arya Saloka

Putri Anne.
Sumber :
  • Instagram @anneofficial1990

Jakarta – Putri Anne kembali menjadi sorotan publik setelah dirinya tampak ngamuk karena lagi-lagi menerima hujatan dari netizen. Menurutnya netizen selalu menanyakan seputar kehancuran rumah tangganya dengan Arya Saloka

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Wanita berusia 33 tahun tersebut pun mengaku tidak bisa lagi menangani hujatan-hujatan netizen yang ditujukan kepadanya. Hingga akhirnya ia geram dan bahkan bicara dengan nada tinggi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Putri Anne

Photo :
  • IG @anneofficial1990
Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Saat sedang melakukan live di akun TikTok pribadinya, Putri Anne tiba-tiba saja ngamuk dan meminta netizen untuk berhenti membully-nya. Ia juga meminta mereka untuk tidak selalu menanyakan tentang keluarga dan hubungannya. 

"Hi guys sorry ya aku harus stop in the middle. Aku gak bisa menghandle bullyan kalian hari ini," kata Putri Anne dalam bahasa Inggris yang dikutip dari unggahan akun @lambe_turah pada Jumat, 23 Februari 2024. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

“Bisa gak guys kalian stop buat ngebully aku?” tambahnya. 

Putri Anne

Photo :
  • IG @anneofficial1990

Ia mengaku heran mengapa netizen masih saja selalu menanyakan soal hubungannya dengan Arya Saloka. Padahal, ia berharap publik melihat kehidupannya ke arah yang lebih menyenangkan. 

"Kenapa sih, kalau kalian lihat kehidupan aku, yaudah tanya sesuatu yang lucu kayak seneng-seneng aja. Kalau kalian nanya hal-hal itu aja tentang keluargaku, hubunganku, ini itu yang memang sengaja pengen bully, aduh stop," kata Putri Anne yang mulai mengeluarkan nada tinggi.

Nama Putri Anne mulai menjadi perbincangan setelah isu perceraiannya dengan Arya Saloka mencuat. Keduanya kini dikabarkan telah bercerai meski belum ada konfirmasi secara resmi dari kedua belah pihak. Selain itu, saat ini dirinya juga tampaknya tengah menjalin hubungan dengan pria lain. Hal itu diketahui melalui foto-foto yang beredar di media sosial. 

Komentar Netizen

“di antara kasus selingkuh yg pernah ada, putri anne terngenes sih. dia yang diselingkuhin, dia pula yang dihujat.”

“Dia hebat lho. Dia ga kowar kowar maslahnya. Dia hadepin dg nguatin diri dia sndiri. Bahkan dia mau d hujat sblmnya ya dia tetep santai. Tp dia jg manusia biasa. Bisa muak juga. Kyk e yg pada tny dan nyampur2 lupa hal itu.”

“netijen hanya butuh penjelasan arya masih sama istri apa sama manopo.”

“Dia itu capek kak, stress. Udah stop, ada hal yg buat dia cukup jadi ranah privasi, perlu kita hormati dengan ga bahas hal itu.” 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya