Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA –  Luna Maya yang kini tengah berpacaran dengan Maxime Bouttier tak malu-malu lagi untuk mengungkapkan perasaan sayangnya kepada sang pacar. Wanita yang sudah berkepala empat ini masih menampilkan sisi romantis yang ia punya kepada Maxime.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Melalui kanal youtube milik Boy William, Luna Maya menjadi bintang tamu untuk program youtube nya yang berjudul The Call. 

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram
So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Berdasarkan beberapa video yang diunggahnya, The Call merupakan program yang mengharuskan sang artis untuk menghubungi orang-orang terkasihnya dan mengucapkan rasa sayang kepada mereka.Tak sedikit artis-artis yang berada di program tersebut akan menangis ketika mereka mengucapkan terimakasih atau bangganya dia kepada mereka.

Di video kali ini, Luna Maya terlihat menghubungi Maxime Bouttier. Luna mengucapkan betapa bahagianya dia kepada orang tercintanya yang mempengaruhi kehidupannya.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Ketika dia menelpon Maxime, terlihat raut wajahnya yang malu-malu. 

“Cuma mau bilang, i love you,”ucap Luna Maya ketika sang pacar mengangkat teleponnya.

Wajah Luna Maya langsung terlihat salah tingkah akan ucapannya sendiri. Maxime sendiri pun merespon dengan bingung perihal Luna Maya yang secara tiba-tiba mengucapkan rasa sayangnya dengan spontan.

“Aku cuma mau kamu tau, kalo aku sangat bangga sama kamu. Ya, pokoknya aku bangga sama kamu, kamu tuh keren sekali benar benar luar biasa. Dan kamu pun memberikan dampak yang besar sekali sama hidup aku,”ucap Luna Maya.

Maxime yang masih merasa bingung pun menanyakan apa yang sedang terjadi. Ia terheran-heran melihat kekasihnya mengucapkan kata-kata romantis tanpa sebab.

“Ada apa sih?,”ucap Maxime merespon.

“Engga ada, aku cuma mau bilang itu aja.Terimakasih ya,” 

“Okay, i love you too. Aku akan datang lagi ke kamu secepatnya,”

Setelah Luna menyelesaikan teleponnya, Boy William kembali bertanya kepada Luna bagaimana perasaan sang artis ketika menelpon orang tercintanya. Luna menjawab jika mengucapkan hal seperti itu memang membuatnya tak merasakan kesulitan ataupun kesusahan. 

“Aku pikir ini bagus, enggak sesulit itu kan sebenarnya, engga sesusah itu. Mungkin awalnya aja yang harus dipaksa tapi pas diucapin aku harap orang yang mendengar itu perasaannya juga senang,”ujar Luna Maya.

Maxime Bouttier dan Luna Maya

Photo :
  • IG @bouttier_maxime

Luna Maya dan Maxime Bouttier memang sepasang kekasih yang selalu disoroti oleh netizen. Tak jarang jika mereka mengunggah foto kebersamaanya di media sosial, netizen mengucapkan rasa bahagia mereka dan mendoakan Luna Maya untuk melangkah ke jenjang selanjutnya yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Diketahui, Luna Maya tak hanya menelepon sang pacar saja. Namun Luna juga menghubungi sang adik beserta ibunya untuk mengungkapkan perasaan terima kasihnya dan cintanya kepada mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya