Ramzi Merasa Belum Siap Mental Ketika Anak Satu-satunya Didekati Pria

Ramzi dan putrinya di acara Istana Berbatik
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Putri semata wayang Ramzi, Asila Maisa saat ini telah tumbuh menjadi remaja dengan paras menawan. Asila juga diketahui mengikuti jejak sang ayah dengan terjun berkarier di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi seorang penyanyi.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Seiring dengan Asila yang kini sudah beranjak dewasa, Ramzi mengaku belum siap secara mental jika anaknya itu dekat dengan seorang pria atau menjalin hubungan asmara. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Tapi jangan ngomong kayak gitulah (Asila dekat dengan pria), gue agak senewen. Maksudnya gue agak ini dan mental gue belum siap nih," kata Ramzi ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Februari 2024.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Asila Maisa, anak Ramzi

Photo :
  • Instagram @therealasilamaisa

Lebih lanjut, sebagai orang tua yang memiliki satu orang anak, Ramzi tampaknya sangat memantau tumbuh kembang Asila. Ia ingin memberi yang terbaik untuk anak perempuannya itu.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

"Gue merasakan sebagai orang punya anak satu-satunya, gimana caranya ini harus beres, harus rapi, harus baik. Istilahnya keluar harus lewat pintu depan, itu yang menjadi tanggung jawab dan kekhawatiran kita sebagai orangtua," kata Ramzi.

Terlebih, Asila tidak lama lagi akan masuk kuliah dan menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Ramzi ingin maksimal dalam mendidik anaknya itu.

Asila Maisa, anak Ramzi

Photo :
  • TikTok @opraentertainment

"Apalagi ini kelas 3 dan besok mau kuliah jadi memang gimana caranya ya Allah, dititipin satu, mudah-mudahan berhasil dan berkualitas," ujar Ramzi.

Lebih lanjut, Asila juga tampaknya belum pernah membicarakan urusan pria atau asmara dengan ayahnya itu. Sekali lagi, prioritas Asila saat ini adalah di pendidikan.

"Oh belum bicara soal itu dan nanti masuk ke situ terus tetapi gue yakin lah Asila sudah di posisi memang paham, dan sekarang prioritas di kelas besok pertengahan tahun dia masuk kuliah, terus kariernya sudah mulai menggembirakan," ucap Ramzi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya