Momen Manis Nikita Mirzani Ditemani Ajudan Prabowo di Rumah Sakit, Netizen: Semoga Jodoh!

Momen Nikita Mirzani ditemani Rizky Irmansyah di rumah sakit
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

VIVA – Baru-baru ini, jejaring sosial diramaikan oleh sosok Nikita Mirzani yang disebut sedang memiliki hubungan dengan ajudan Prabowo Subianto, yakni Rizky Irmansyah

TERPOPULER - Qomar Nangis Ingat Kebaikan Eko Patrio, Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier Lolos UI

Sebelumnya, Nikita Mirzani  memberikan momen keduanya di media sosial miliknya. Hal itu pun memicu reaksi netizen yang memberikan komentar jika keduanya sedang dekat dan memiliki hubungan.

Baru-baru ini, sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @tante.rempong.offical, terlihat Rizky sedang menemani Nikita yang sedang terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Saat itu, kondisi Nikita tampak pucat dengan selang hidung yang menempel.

Demam Lovely Runner di Korsel, OST-nya Juga Trending di Melon

Momen Nikita Mirzani ditemani Rizky Irmansyah di rumah sakit

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Diketahui, ruangan tersebut disebut ruangan radiologi. Tidak diketahui apa sakit yang tengah dirasakan Nikita, namun netizen memberikan semangat kepadanya.

8 Potret Romantis Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Presiden Jokowi Turut Hadir

Rizky pun terlihat memberikan Nikita semangat dan rasa dukungannya di tengah kondisi Nikita yang sedang sakit.

Pada video tersebut, Rizky menunjukkan perasaan sayangnya kepada Nikita dengan mengelus lembut kepalanya. Rizky yang saat itu dengan setia berdiri disamping Nikita semakin membuat netizen salah fokus.

Setelah beberapa kali gagal dalam urusan percintaan, Nikita Mirzani tampaknya kian serius dengan kedekatannya bersama Rizky sekarang. Hal itu bisa terlihat momen-momen keduanya yang tersebar luas di sosial media.

Netizen pun menunjukkan dukungannya agar artis cantik itu bisa mendapat pasangan yang tepat dan bisa membuat dirinya bahagia.

Sementara itu, video yang sama juga terlihat dibagikan oleh salah satu akun TikTok @kimungenit, disana netizen ramai-ramai mengucapkan dukungannya kepada Nikita yang tengah dekat dengan ajudan Prabowo tersebut.

“Wanita sekeras Nikita pun luluh jika lakinya mendidik dengan lembut, ”tulis salah satu netizen.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

“Wanita keras kepala karena terbiasa mandiri memang butuhnya lelaki penyabar dan pengalah, dan sekarang Nikmir udah menemukan itu semuanya,”tulis netizen lainnya.

“Moga jodoh dah ini yang terakhir buat nyai Nikita Mirzani,”sahut lainnya.

Diketahui, sebelumnya Nikita dan Rizky kedapatan sedang berada di salah satu klinik kecantikan berdua. Dalam foto tersebut, Nikita tampak anggun dengan memakai dress motif berwarna biru. Sedangkan Rizky terlihat gagah dengan kemeja biru tuanya.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Belum diketahui dengan jelas status keduanya sekarang, namun netizen mendoakan yang terbaik untuk keduanya dalam waktu ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya