Pernah Menempuh Pendidikan di Pesantren, Nikita Mirzani: Kemauan Sendiri

Nikita Mirzani dan Gus Miftah
Sumber :
  • Youtube Nikita Mirzani

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani mengaku pernah masuk pesantren atau menempuh pendidikan di pesantren. Setelah lulus Sekolah Dasar, Niki kemudian masuk pesantren di daerah Jawa Timur. 

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Niki menegaskan bahwa masuk pesantren adalah kemauannya sendiri. Informasi itu disampaikan Niki dalam potongan video yang diunggah di akun Instagram @bundsteutic.

Niki menyampaikan informasi itu dalam sebuah acara yang juga dihadiri oleh Gus MiftahYuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Ramalan Denny Darko Soal Sandra Dewi-Harvey Moeis, Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab

"Ceritain dulu kenapa kamu pengin masuk pesantren?" tanya Gus Miftah kepada Niki di hadapan banyak penonton dikutip VIVA, Sabtu, 24 Februari 2024.

Ngerasa Masa Depan Lolly Dihancurkan, Ini Pesan Nikita Mirzani Buat Vadel Badjideh

"Dulu masuk pesantren karena kemamuan sendiri kebetulan. Pengin cari suasana baru. Waktu itu lulus SD, masuk ke SMP di Gontor, Mantingan, Ngawi, Jawa Timur," jawab Niki.

Niki juga mengungkap bahwa dirinya lahir dari orang tua yang paham sekali dengan agama. Ia juga mendapat pelajaran agama dari orang tuanya.

"Kenapa sih milih pesantren waktu waktu masih kecil harusnya masih dalam perhatian orang tua. Karena jujur dari keluarga memang kalau dari papa orang Padang memang mengerti sekali soal agama tapi biasalah kalau di rumah kan papa pekerja kantoran. Mama Betawi. Di rumah itu papa kantor, mama (ibu) rumah tangga," kata Niki.

"Tapi pendidikannya religius di rumah?," tanya Gus Miftah.

"Religius tapi gak keras gitu," jawab Niki.

"Jadi aku tuh kayak punya prinsip hidup, mau bagaimanapun kita di luar sana yang penting kita punya tiang agama, jadi kita tahu apa-apa yang harus kita lakukan, apa yang harus kita hindari," kata Niki lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya