Hard Gumay Ungkap Aktor Inisial A, Pernah Digugat Cerai Istri, Bakal Terjerat Kasus Narkoba Lagi

Hard Gumay
Sumber :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

VIVA Showbiz – Kasus penyalahgunaan narkoba di tahun 2024 di kalangan selebritis tanah air akan kembali jadi sorotan. Peramal kenamaan, Hard Gumay menyebut akan ada aktor kenamaan yang akan kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Hard Gumay menyebut sosok berinisial A akan kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba di tahun 2024 ini.

Keuangan Fredy Pratama Menipis, Istrinya Kena Kasus Pencucian Uang di Thailand

Inisial A,” kata Hard Gumay dikutip dari tayangan YouTube dr. Richard Lee. Scroll lebih lanjut ya.

Lebih lanjut, diungkap peramal tersebut bahwa sosok inisial A ini akan kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba untuk yang keempat kalinya tahun ini. Aktor berinisial A ini juga kata Hard Gumay sempat ramai diberitakan di tahun lalu lantaran digugat cerai oleh istrinya.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

“Hati-hati keempat kali. Inisial A ini yang keempat kali kemarin ketiga sudah ditangkap (narkoba) iya. Minta diceraikan istrinya,” kata dia menjelaskan. 

Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Hard Gumay mengungkap bahwa jika A ini tidak bisa mawas diri dan lepas dari jeratan narkoba maka insiden dirinya diciduk pihak kepolisian akan terulang lagi.

“Saya bukan apa-apa, saya kasih tau ke beliau mungkin beliau merasa, hati-hati. (Terjerat narkoba) Keempat kalau enggak jaga diri dari sekarang,” ungkapnya.

Hard Gumay.

Photo :
  • TikTok Cerita Viral.

Dia juga memperingatkan untuk aktor berinisial A ini untuk lepas dari narkoba. Sebab, jika A ini kembali terlibat dengan kasus penyalahgunaan narkoba bisa dipastikan kariernya akan hancur lantaran harus mendekam di penjara atas ulahnya itu. 

“Bisa keempat kali (masuk penjara). Kalau keempat kali hidupmu hancur, kariermu hancur, jangan ulangi lagi stop,” ujarnya.

Tak hanya aktor berinisial A saja yang akan kembali berurusan dengan penyalahgunaan narkoba di tahun 2024 ini. Aktor berinisial D juga disebut Hard Gumay akan kembali berurusan dengan narkoba untuk yang kedua kalinya. 

“Laki-laki inisial D senior istrinya artis narkoba kedua kali,” sambungnya.

Lalu ada juga aktor laki-laki berinisial N juga akan terlibat dengan kasus penyalahgunaan narkoba di tahun 2024 ini.

“Narkoba laki-laki inisial N aktor,” ujar Hard Gumay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya