YouTuber Nessie Judge Resmi Menikah dengan Andryan Gama

Resmi Menikah Nessie Judge dengan Andryan Gama
Sumber :
  • @thebridestory

VIVA – Youtuber tanah air, Nessie Judge, yang telah resmi menikah dengan sang kekasih, Andryan Gama, pada Minggu, 25 Februari 2024, di Alila SCBD Jakarta Selatan.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Kabar bahagia tersebut terlihat melalui akun Instagram The Bride Story. Hal ini pastinya sangat mengejutkan sekali, pasalnya tidak terdengar kabar bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan pada hari ini.

“Kami turut berbahagia atas pernikahan @nessiejudge bersama kekasih hatinya, yang telah resmi menjadi pasangan suami dan istri pagi ini Akad nikah berlangsung dengan khidmat yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Pasangan pengantin baru tampil dengan kebaya dan beskap yang serasi, berbalut nuansa putih nan cantik Selamat atas pernikahannya, pasangan yang berbahagia,” tulis akun Instagram @thebridestory.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Resmi menikah Nessie Judgde dengan Andryan Gama

Photo :
  • @thebridestory

Dalam potret tersebut, nampak wajah semringah Nessie dan sang suami sembari memamerkan cincin dan buku nikah. Keduanya kompak melakukan prosesi akad nikah dengan tampil menawan dalam balutan kebaya putih dan kain coklelat bercorak batik koleksi dari Wiranti Kurnia Bride.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Akad nikah berlangsung dengan khidmat dan unggahan foto tersebut ramai dikomentari rekan sesama youtuber, selebgram hingga artis yang mengucapkan doa serta kebahagiaan untuk pengantin baru.

Resmi menikah Nessie Judgde dengan Andryan Gama

Photo :
  • @thebridestory

Namun, fans dan netizen cukup terkejut dengan kabar pernikahan Nessie Judge, yang trerkesan secara tiba-tiba. Sosok pendamping hidupnya pun belum banyak diketahui masyarakat.

Sebagai informasi, Nessie Judge merupakan seorang YouTuber dengan 10,4 juta subscriber terkenal dengan konten cerita kriminal dan horornya. Dia beberapa kali berkolaborasi dengan kreator Indonesia lainnya serta artis Korea.

“Beneran enggak sih? Diam-diam aja nih tiba-tiba nikah,” ucap netizen.

“Kaget banget, selamat kak, Fix sih tayangin Youtube untuk neroris harus 5 sekaligus karena enggak ngasih tahu,” tulis netizen.

“Congrast Nessie, Diam membuat kontenbergerak jadi penganten, kaget banget woi,” ucap warganet.

“Konspirasi pernikahan kak Nessie enggak ngabarin fansnya, apa jangan-jangan?” ujar fans.

“Happy wedding Nessie dan husband,” kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya