Profil Rizky Irmansyah, Ajudan Prabowo yang Diisukan Dekat dengan Nikita Mirzani

Sekretaris Pribadi Prabowo, Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Instagram @rizky_irmansyah

VIVA – Belakangan ini media sosial ramai membicarakan Nikita Mirzani yang disebut-sebut menjalin hubungan dengan Ajudan Prabowo Subianto, yakni Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani Bikin Sayembara Berhadiah Rp 500 Juta, Tantang Temukan Keberadaan Aep

Sebelumnya, Nikita Mirzani  memberikan momen keduanya di media sosial miliknya. Hal itu pun memicu reaksi netizen yang memberikan komentar jika keduanya sedang dekat dan memiliki hubungan.

Kemudian, baru-baru ini banyak video yang beredar di sosial media, terlihat Rizky menemani Nikita yang sedang terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

Gak Puas Cuma Wanda Hara, Nikita Mirzani Minta Isa Zega Juga Dilaporkan ke Polisi

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Publik pun dibuat penasaran dengan sosok ajudan berparas tampan dan tubuh tinggi tegap tersebut. Nah bagi yang penasaran dan ingin mengenal sosoknya, simak berikut ini profil  Rizky ajudan Prabowo yang di rangkum dari berbagai sumber

Potret Lolly Tampil Berhijab Jadi Sorotan, Netizen Ramai Titip Pesan Ini

Rizky Irmansyah lahir pada tanggal 28 Agustus 1990, merupakan sekretaris pribadi (Sespri) atau ajudan Prabowo Subianto. Sebagai tangan kanan mantan Danjen Kopassus tersebut, Rizky kerap mendampingi Prabowo di berbagai kegiatan. Mulai dari mengawal aktivitas Prabowo sebagai Menteri Pertahanan hingga mencalonkan diri sebagai capres 2024.

Meski menjadi ajudan pribadi Prabowo, yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan, Rizky justru tidak datang dari kalangan militer, dia merupakan warga sipil namun sudah akrab dengan dunia TNI.

Menariknya lagi, semasa kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta, Rizky sempat aktif di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa). Tak heran, dia memiliki postur tubuh yang tegap seperti anggota TNI.

Sebelum aktif mendampingi Prabowo, Rizky merupakan anak band. dia pandai memainkan alat musik drum, pernah berkolaborasi dengan Melly Goeslaw dan Anto Hoed dalam sebuah proyek musik.

Sayangnya, tak banyak informasi pribadi Rizky Irmansyah yang dapat diungkapkan. Namun, Rizky diketahui eksis di Instagram dengan akun @rizky_irmansyah. Akunnya pun sudah memiliki centang biru dengan jumlah pengikut lebih dari 858 ribu.

Melihat dari beberapa unggahannya, nampak Rizky menyukai traveling, sangat menyayangi keponakannya, dan memiliki hobi berkuda.

Anak dari Mumpuni Handayanti, sosok yang cepat tanggap, hal ini dibuktikan saat Rizky diminta Prabowo untuk membuatkan presentasi, dengan cekatan Rizky langsung membuatkannya. Hingga Prabowo mengatakan bahwa dia akan menaikkan pangkat Rizky hingga akan ada kenaikan gaji berkat sikapnya yang cepat tanggap itu.

Tak hanya memiliki postur tubuh yang gagah dan paras tampan, Rizky memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal ini diketahui saat dirinya membantu seorang anak bernama Rizal penjual jalangkote  di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, yang menjadi korban bullying.

Rizky meminta agar pelaku yang mem-bully Rizal segera ditangkap serta bertanggung jawab atas perbuatannya. Bukan hanya itu, Rizky juga membantu membiayai sekolah Rizal hingga lulus SMA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya