Makin Mesra, Ini Fakta-fakta Kedekatan Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Mesra dan Manis, Ini Fakta Kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Tangkapan Layar TikTok

VIVA – Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah selalu menjadi perhatian publik sejak isu kedekatannya muncul. Mereka kini terlihat seperti remaja yang sedang kasmaran dan tidak lagi malu untuk membagikan hubungan mereka di depan umum maupun media sosial.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Baik Nikita maupun Rizky, kini mereka sedang menikmati waktu kebersamaannya yang membuat masing-masing dari mereka merasakan kebahagiaan. Rizky belum lama ini juga terlihat setia mendampingi Nikita Mirzani yang tengah sakit.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Banyak momen keduanya yang tersebar luas di media sosial. Namun, Nikita dan Rizky hingga sekarang belum mengkonfirmasi status mereka berdua saat ini. Tapi netizen berspekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan khusus yang publik tidak tahu.

Berikut adalah fakta-fakta dari kedekatan Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah yang membuat netizen yakin mereka mempunya hubungan yang lebih serius : 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

1. Chat Mesra Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah

Mesra dan Manis, Ini Fakta Kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • Tangkapan Layar TikTok

Belum lama ini, sebuah percakapan antara Nikita dengan Rizky ramai diperbincangkan di media sosial. Sebab isi chat keduanya terlihat manis dan romantis, bahkan terselip kata sayang pada isi pesan tersebut.

“Iya sayang,”tulis pesan manis Rizky kepada Nikita.

Tak hanya itu saja, Nikita kedapatan menyimpan nomor Rizky dengan menambahkan emoji hati berwarna merah.

Tentu saja chat tersebut langsung membuat netizen heboh, dengan itu netizen semakin yakin bahwa keduanya menjalin hubungan romantis. 

2. Kepergok Jalan Berdua

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Berita bahwa Rizky Irmansyah dan Nikita Mirzani telah tersebar luas. Baru-baru ini, keduanya terlihat bersama di sebuah klinik kecantikan.

Ini terungkap dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @febriyananurld beberapa waktu lalu yang menampilkan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah di sebuah klinik kecantikan.

Dalam foto tersebut, Nikita tampak anggun dengan memakai dress motif berwarna biru. Sedangkan Rizky terlihat gagah dengan kemeja biru tuanya.

3. Rizky Setia Dampingi Nikita di Rumah Sakit

Momen Nikita Mirzani ditemani Rizky Irmansyah di rumah sakit

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Baru-baru ini, sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @tante.rempong.offical, terlihat Rizky sedang menemani Nikita yang sedang terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Saat itu, kondisi Nikita tampak pucat dengan selang hidung yang menempel.

Rizky pun terlihat memberikan Nikita semangat dan rasa dukungannya di tengah kondisi Nikita yang sedang sakit.

Pada video tersebut, Rizky menunjukkan perasaan sayangnya kepada Nikita dengan mengelus lembut kepalanya. Rizky yang saat itu dengan setia berdiri disamping Nikita semakin membuat netizen salah fokus.

4. Foto Sambil Bergandengan Tangan

Mesra dan Manis, Ini Fakta Kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Foto yang diposting di profil Instagram artis terkenal Nikita Mirzani di mana dia terlihat bergandengan tangan dengan pria telah menghebohkan pengguna media sosial.

Meskipun wajahnya tidak terlihat dalam foto, netizen yakin bahwa tangan itu milik Rizky Irmansyah, ajudan Prabowo Subianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya