Prilly Latuconsina Dirujak Warganet, Gegara Peluk Erat Reza Rahadian: Bukan Muhrim Woy!

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA  – Artis cantik Prilly Latuconsina baru-baru ini menuai sorotan publik di dunia jagat maya. Hal tersebut tak lepas dari aksi hebohnya saat bertemu dengan pria yang dijodoh-jodohkan olehnya yaitu Reza Rahadian.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Seperti diketahui, baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan sosok artis cantik ini saat memeluk erat pemain film Pasutri Gaje. Melalui unggahan akun Instagram @lambegosiip, sebuah video menunjukkan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian bertemu dalam sebuah kesempatan.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Keduaya terlihat seperti sepasang kekasih yang baru saja melakukan hubungan jarak jauh alias LDR.  Prilly terlihat berlari kecil menghampiri sosok pria berusia 36 tahun tersebut, yakni Reza Rahadian. Dari kejauhan Reza yang berlari dari arah berlawanan pun lantas meletakkan tas yang ia bawa sebelumnya.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Dalam unggahan tersebut Prilly tampil cantik mengenakan atasan merah muda dan rok hitam. Dengan gaya rambut yang dikuncir membuat penampilannya terlihat makin manis. Sementara itu Reza Rahadian mengenakan kaos putih dipadu celana pendek hitam. 

Lebih lanjut dalam video itu Reza mengambil posisi di belakang Prilly. Ia membantu sang aktris mengayunkan raketnya. Posisi keduanya cukup dekat, namun baik Reza maupun Prilly terlihat tidak canggung satu sama lain.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan ini pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial. Tanpa ragu, Reza mengambil posisi di belakang Prilly. Ia membantu sang aktris mengayunkan raketnya. Posisi keduanya cukup dekat, namun baik Reza maupun Prilly terlihat tidak canggung satu sama lain. Sayangnya momen tersebut justru membuat Prilly dan Reza dikritik. Tak sedikit netizen yang langsung merujak artis cantik Prilly Latuconsina.

"klo liat mereka bawa an nya prily yg ngebet bgt ma reza tp reza nya B aja," tulis warganet.

“Bukah muhrim woy,” tulis lainnya.

"Pelukannya seperti saya dengan anak saya persis sekali," tulis lainnya.

"Prilly mencoba menyadarkan reza, tapi rezanya ga peka," tulis lainnya.

"Rezaa lo kerennn lu cakeppp..knp blm ada pacar," kata lainnya.

"tetep weh non muhrim.. hehe," timpal lainnya.

"Terlihat seperti bestie bukan couple," sahut lainnya.

"Reza menang byk,,sm bcl juga, tapi eh tapi ko gak ada yg cinlok ya pdhl cwe2 cantik semua," timpal lainnya.

"Non muhrim mbak prili dan mas reza," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya