Terpopuler: Hard Gumay Sebut 2 Kecelakaan Pesawat hingga Kedekatan Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo

Hard Gumay
Sumber :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

VIVA Showbiz – Berbagai ramalan yang dikeluarkan ole Hard Gumay buat pembaca kanal Showbiz tertarik. Selain itu, ada beberapa berita lain yang jadi perhatian pembaca pada Minggu, 25 Februari 2024. Berikut daftarnya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

1. Hard Gumay Ungkap Akan ada 2 Kecelakaan Pesawat hingga Gempa Besar

Memasuki 2024, Hard Gumay, peramal kenamaan tanah air, melihat adanya sejumlah kecelakaan besar yang akan terjadi di Indonesia. Diungkapnya bahwa akan ada dua kecelakaan pesawat terbang yang terjadi di Indonesia di tahun ini.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Dia menyebut kecelakaan pesawat terbang itu akan terjadi di bulan Juni yang melibatkan pesawat low cost carier. Kecelakaan pesawat itu akan terjadi di daerah hutan dan di atas laut.

Baca selengkapnya di sini.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

2. Profil Rizky Irmansyah, Ajudan Prabowo yang Diisukan Dekat dengan Nikita Mirzani

Belakangan ini media sosial ramai membicarakan Nikita Mirzani yang disebut-sebut menjalin hubungan dengan Ajudan Prabowo Subianto, yakni Rizky Irmansyah.

Sebelumnya, Nikita Mirzani  memberikan momen keduanya di media sosial miliknya. Hal itu pun memicu reaksi netizen yang memberikan komentar jika keduanya sedang dekat dan memiliki hubungan.

Baca di sini.

3. Hard Gumay Ungkap Ada Perselingkuhan Besar di 2024, Libatkan Artis Berinisial M

2024 baru berjalan selama dua bulan. Namun di tahun 2024 ini diramalkan akan dipenuhi dengan kabar kurang bahagia di kalangan selebritis Tanah Air. Peramal kenamaan Hard Gumay melihat akan ada kasus perselingkuhan dan perceraian yang ramai di 2024 ini.

Berkaitan dengan perselingkuhan di tahun 2024 ini, akan ada kasus perselingkuhan terbesar melibatkan aris berinisial M.

Baca selengkapnya di sini.

4. Hard Gumay Ingatkan Artis Pria Inisal R, Bakal Terjerat Kasus KDRT

Peramal Hard Gumay kembali meramal sejumlah nasib selebritis yang ada di tanah air sepanjang 2024 ini. Lagi-lagi Hard Gumay memberikan peringatan kepada artis dengan inisial R yang disebut akan kembali mendapat sorotan dan tersandung kasus di tahun ini.

“Hati-hati, artis lagi dan lagi berinisial R,” kata dia dikutip dari tayangan YouTube dr. Richard Lee.

Baca di sini.

5. Makin Mesra, Ini Fakta-fakta Kedekatan Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah selalu menjadi perhatian publik sejak isu kedekatannya muncul. Mereka kini terlihat seperti remaja yang sedang kasmaran dan tidak lagi malu untuk membagikan hubungan mereka di depan umum maupun media sosial.

Baik Nikita maupun Rizky, kini mereka sedang menikmati waktu kebersamaannya yang membuat masing-masing dari mereka merasakan kebahagiaan. Rizky belum lama ini juga terlihat setia mendampingi Nikita Mirzani yang tengah sakit.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya