Gegara Emosi, Suami Siti Badriah Bikin Surat Terbuka Buat Playground Ini

Siti Badriah, Krisjiana Baharudin dan anaknya
Sumber :
  • Instagram @sitibadriahh

Jakarta – Baru-baru ini suami Siti Badriah (Sibad), Krisjiana Baharuddin, membuat surat terbuka untuk memberi saran kepada salah satu tempat bermain anak atau playground di salah satu mal di Jakarta karena dirinya merasa kecewa. 

Inspirasi Membantu Sesama

Mulanya ia dan istri sedang mengajak anaknya main di playground tersebut. Namun, kejadian kurang mengenakkan terjadi dan dialami oleh Krisjiana. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin

Photo :
  • TikTok @krissiti911
Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Krisjiana dan Siti Badriah diketahui tengah mengantar anaknya, Xarena, untuk bermain di playground besar di salah satu mal yang ada di Jakarta. Sang anak dan keponakannya masuk dan membeli tiket bersama dua orang suster. 

Namun, Krisjiana mengaku ingin merekam anaknya sebentar saat bermain dengan HP-ya, hingga akhirnya izin kepada pegawai di depan untuk masuk sebentar karena tidak membeli tiket dan mengenakan gelang tiket dan diizinkan. 

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Siti Badriah, suami dan buah hati.

Photo :
  • Instagram @sitibadriahh.

“Biasanya kita tuh kalo main di playground kita izin sama di depan buat boleh ga aku masuk buat videoin anak saya. Maksudnya gue pengen izin aja buat masuk sebentar buat rekamin Xarena main abis itu keluar lagi, kita juga gak main cuma ngerekam doang karena suster-susternya tuh pada gak megang HP,” certa Krisjiana yang dikutip dari akun TikToknya @krissiti911 pada Senin, 26 Februari 2024. 

Setelah itu ia diizinkan oleh pegawai di depan untuk masuk. Namun, berbeda dengan pegawai yang berada di dalam. Disebut Krisjiana bahwa pegawai di dalam playground justru malah menegurnya dengan nada tinggi dan bahkan setelah itu marah dan teriak-teriak di depan anak-anak kepada pegawa lain yang membolehkannya masuk. 

“Tiba-tiba ada mbak-mbak lagi dateng ke gua tiba-tiba teriak loh kok gak pake gelang, ngomongnya udah gitu tuh. Terus mbak-mbaknya tiba-tiba langsung marah ke masnya yang ngizinin gue kayak gimana sih kalo masuk ya harus pake gelang gak bisa lah masuk gak pake gelang, wah teriak-teriak dia di depan anak gua, marah-marah ngomongnya panjang,” jelasnya. 

Akhirnya, setelah itu Krisjiana samperin lagi mbak-mbaknya untuk menegur karena menurutnya ini tempat bermain anak-anak dan tidak seharusnya pegawai berteriak marah-marah di depan mereka.

“Mbak gak bisa gitu dong mbak, ini kan tempat main anak-anak mbak gak sopan loh marah-marahin orang atau pegawainya di depan anak-anak,” ujarnya. 

“Misalnya gue salah atau masnya salah tolong tegornya juga baik-baik,” lanjutnya. 

Hingga akhirnya Krisjiana membuat surat terbuka untuk playgorund yang berada di Mal Gandaria City agar lebih memperhatikan lagi pegawainya. 

“Untuk playtopia Gandaria City tolong pegawainya ditegur yang baik, tolong diajarkan tata bahasa yang baik di depan customer, terutama di depan anak-anak karena ini permainan anak-anak,” tuturnya. 

Komentar Netizen

“artis padahal.. gimana yang cuma receh.”

“harusnya mbaknya ngomong "mohon maaf bapak, gelangnya mana ya?syaratnya harus bayar pak untuk masuk walau hanya merekam. kan enak namanya kita kerja.”

“hahaha dari awal cerita playground aja aku ud nebak pasti playtop, emg jarang nemu crew playtop yg ramah apalg cewek, kek berasa lo yg punya tu wahana.”

“intinya yaa, dia bukan gk mau bayar. dia tau dia mau masuk sebentar dan gk bayar, makanya ijin dan di ijinkan. smpe di dalm petugas lain bersikap beda.”

“harusnya diawal ngomong maaf pak kalo masuk area harus pakai gelang meskipun hanya merekam, pasti kak krisjiana bakal bayar, karna pegawainya bilang.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya