Gong Myung dan Kim Do Yeon Weki-Weki Dikabarkan Pacaran, Agensi: Itu Tidak Benar

Gong Myung dan Kim Do Yeon Weki-Weki
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor Gong Myung, kakak dari Doyoung NCT dan Kim Do Yeon anggota girl grup Weki-Weki dikabarkan sedang menjalin hubungan romantis.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Sebuah outlet berita melaporkan bahwa keduanya telah menjalani hubungan romantis. Hal itu diungkapkan oleh orang terdekat kedua idol tersebut.

Gong Myung dan Kim Do Yeon Weki-Weki

Photo :
  • Soompi
Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

“Kim Do Yeon baru-baru ini pindah dari asrama Weki Meki dan keduanya menjadi lebih dekat,”ungkapnya.

Sebelumnya, Gong Myung dan Kim Do Yeon bertemu sebagai anggota rookies perusahaan yang sama, namun mereka tidak memiliki banyak kesempatan untuk bekerja sama sebagai aktor dan anggota girl grup.

Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

Namun, mereka dikabarkan kembali berkomunikasi pada tahun 2019 saat keduanya bekerja sama di drama JTBC Be Melodramatic. Gong Myung menjadi salah satu pemeran utama, sedangkan Kim Do Yeon tampil spesial di episode 2, dilansir dari Kbizoom.

Gong Myung memulai debutnya sebagai anggota grup akting Surprise pada tahun 2013 dan menjadi terkenal melalui berbagai drama yang ia telah mainkan.

Ia kemudian berperan sebagai anggota termuda tim detektif narkotika dalam film Extreme Job tahun 2019 yang berhasil menjadi hit box office dalam negeri dengan lebih dari 16 juta penonton. Dia baru-baru ini juga memberikan akting terbaiknya dalam film berjudul Citizen of a Kind.

Sedangkan, Kim Do Yeon memulai debutnya sebagai anggota girl grup I.O.I pada tahun 2016 setelah menempati posisi ke-8 dari 11 finalis di acara survival Mnet Produce 101. 

Dia memulai debutnya sebagai anggota girl grup Weki Meki pada tahun berikutnya dan saat ini ia aktif sebagai member girl grup maupun aktris.

Namun, pihak Gong Myung membantah dan klarifikasi rumor kencan dengan Kim Do Yeon. Pada Senin 26 Februari 2024, agensi Gong Myung, Saram Entertainment, mengatakan kepada Daily Sports bahwa rumor kencan dengan Kim Doyeon tidak benar.

"Keduanya dekat hanya karena mereka pernah bekerja di bawah perusahaan yang sama. Oleh karena itu, rumor kencan berakhir dengan kesalahpahaman,”tutur agensi.

Gong Myung dan Kim Do Yeon Weki-Weki

Photo :
  • Kbizoom

Agensi dari Kim Do Yeon, Fantagio, juga turut memberi pengumuman terhadap rumor tersebut yang sepenuhnya tidak benar dan berharap penggemar untuk tidak menyebarkan informasi palsu.

“Rumor kencan mengenai artis Kim Doyeon dari perusahaan kami Weki Meki yang diberitakan oleh media hari ini tidaklah benar. Mohon jangan berspekulasi mengenai rumor palsu atau menyebarkan atau melaporkan rumor tersebut,”ungkap Fantagio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya