It's His/Her Day 2024 Playground & Lifestyle Experience Edisi ke-2 Kembali Digelar 29 November 2024

Presscon IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience (IHHD 2024)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – International Creative Events (ICE) hari ini resmi mengumumkan akan menyelenggarakan IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience  (IHHD 2024) - "EMBRACE YOUR AUTHENTIC SELF" untuk edisi ke-2 di tahun ini, IHHD 2024 kembali lagi setelah kesuksesan edisi perdana tahun 2023 yang lalu, yang berhasil mendatangkan lebih dari 35.000 pengunjung, sekilas cerita sukses dengan It’s His/Her Day 2023 yang telah berhasil menghadirkan 42 Brands Partners & Tenants, 45 Tenants pilihan Oh My Food Festival, dan 44 Media Partners, dengan harapan pada IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience  (IHHD 2024) - "EMBRACE YOUR AUTHENTIC SELF" tahun ini akan semakin berkembang, lebih spektakuler dan bertambah besar lagi. Acara ini menjadi momentum dan destinasi penting untuk mengumpulkan komunitas dalam satu tempat untuk menjelajahi pengalaman dan pameran yang seru dan menyenangkan.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience (IHHD 2024) akan selalu menekankan nilai-nilai penting bagi Komunitas & Kolaborasi.

IT’S HIS/HER DAY 2024 akan berlangsung 3 hari dari tanggal 29 November hingga 01 Desember 2024. Dengan target yang diharapkan tahun ini antara 30.000 hingga 35.000 pengunjung, IHHD 2024 akan menawarkan konsep dan Ide yang baru bertema Time Capsule “Journey Through Time” dengan sentuhan dekorasi dan activation unik seperti Retro Game, Cassette/Vinyl Wall Show Case, Thematic Photo Spot dan A Letter to Myself, tentunya dengan Kategori area His & Her sebagai berikut:

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Untuk Her Day

Fashion : Clothes, Accessories, Footwear, Bags
Beauty : Makeup, Skincare,  Body care, Hair care, Beauty & Hair Tools
Lifestyle : Clinic, Health Supplement, dan masih banyak lagi

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Untuk His Day

Fashion : Sneakers, Apparel, Caps, Denim, Jerseys, Outdoors
Hobbies : Toys, Games, Comics,      
Collectible items : Watches, Cameras, Vintage Items
Automotive : Modification Lifestyle, Motorsport Lifestyle, Aftermarket Part

Mari bergabung bersama IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience  (IHHD 2024) - "EMBRACE YOUR AUTHENTIC SELF".

Calling all brands, tenants, dan semua exhibitors! Dapatkan penawaran program discount menarik dengan periode tertentu untuk bergabung dengan It’s His/Her day 2024 - Playground & lifestyle experience, mari bergabung bersama komunitas dan para pecinta lifestyle terbesar di Indonesia.

Berikut skema discount bagi para exhibitor yang akan bergabung di IHHD 2024:

  • Periode daftar 08 Maret 2024  – 30 September 2024  dengan basic discount 30%
  • Periode daftar 01 October 2024 – 14 November 2024 dengan basic discount 20%
  • Periode daftar 15 November 2024 – 22 November 2024 dengan basic discount 10%

Dengan discount tambahan untuk sewa lahan:

  • 10 % bagi exhibitor (peserta pameran) sebelumnya di IHHD 2023
  • 20 % bagi exhibitor (peserta pameran) yang menggunakan layanan tambahan ICE Production untuk pembuatan booth

Berlokasi di pusat BSD City, Indonesia Convention Exhibition (ICE) akan berlangsung selama 3 (tiga) hari di Hall 1 – 3A menjadi tempat ideal untuk menggelar berbagai acara berskala nasional dan internasional. Dengan total luas area 22 hektar, venue ini dirancang sebagai salah satu pusat pameran dan konvensi terluas di Indonesia. Untuk pendaftaran sebagai exhibitor maupun tenant baru silahkan untuk menghubungi team International Creative Events (ICE) melalui kontak telepon      seluler +62859-4535-1775.

Sebagai sarana penunjang promosi untuk berbagai acara ICE,BSD menjadi tempat penyelenggaraan event - event besar setiap tahunnya mulai dari Exhibition     , Concert, Wedding hingga workshop/seminar. Salah satu sektor yang berpeluang besar untuk dikembangkan dan bernilai ekonomis tinggi untuk event creator/owner event di Indonesia adalah ‘Teknologi’. ICE BSD menangkap hal itu dengan menyediakan Smart System Solution untuk promotor dan event creators yang menyelenggarakan eventnya di ICE, BSD dengan memasang layar LED di setiap      pintu masuk hall yang ada di venue. Tujuannya bukan hanya menampilkan teknologi yang modern di dalam ruangan namun juga sebagai aset promosi pengganti materi konvensional yang ekonomis dan efisien bagi para event creators untuk menampilkan program promosinya.

Dengan hadirnya layar LED ini tentunya akan mendukung kreativitas tanpa batas para pelaku industri MICE dan Penyelenggara Acara dengan menampilkan konten yang bergerak, tampilan interaktif, serta visual yang mengagumkan. Kualitas tampilan layar LED ini juga memiliki ketajaman visual yang dapat menampilkan konten dalam bentuk gambar dan juga tulisan. Keberadaan teknologi LED sebagai Smart System Solution tentunya juga memungkinkan untuk menampilkan konten promosi ataupun pesan yang relevan dengan konteks event yang digelar di ICE, BSD. Maka secara otomatis akan mampu menciptakan daya tarik yang konsisten dan berkelanjutan bagi pengunjung yang melintas di area  foyer atau lobi ICE,BSD City.

Informasi lengkap acara:

  • Nama Acara : It’s His/Her Day 2024 - Playground & Lifestyle Experience
  • Penyelenggara : International Creative Events (ICE)
  • Hari/ Tanggal : Jumat, Sabtu, Minggu, 29 Nov - 01 Des 2024
  • Waktu : 10.00 – 21.30 WIB selama 3 hari
  • Lokasi : Indonesia Convention Exhibition [ICE] Hall 1-3A, BSD CITY
  • Harga tiket Masuk : Rp 50.000
  • Laman Instagram : @hisherday
  • Tagar resmi acara : #ItsHisHerDay2024 #EmbraceYourAuthenticSelf #EmbraceHisDay #EmbraceHerDay

IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience  (IHHD 2024) - "EMBRACE YOUR AUTHENTIC SELF" menjanjikan pengalaman yang berkesan dengan berbagai aktivitas      menarik seperti:

  • Pameran : Menampilkan beragam produk dan tenants pilihan dengan fokus pada keunikan dan keotentikan diri.
  • Kegiatan Komunitas: Peluang untuk membangun jaringan, berkolaborasi, dan berbagi ide dengan anggota komunitas lainnya.
  • Diskusi Inspiratif: Sesi diskusi yang mengangkat isu-isu tentang keberagaman, penerimaan diri, dan pentingnya kolaborasi dalam mencapai kesuksesan.

Edwina Tirta - Partnership & Event Creation Director mengungkapkan “Acara ini adalah kesempatan bagi semua kalangan pria dan wanita untuk merayakan keunikan dan keotentikan      diri mereka sendiri. Kami berharap IHHD 2024  akan menjadi platform yang mempererat hubungan komunitas dan mendorong individu untuk menjalin kemitraan penting untuk menciptakan pengalaman acara yang berkesan bagi para komunitas, pecinta lifestyle, dan ikut membangkitkan pertumbuhan ekonomi yang baik di Indonesia.”

"Di Slow Move Bazaar, kami percaya akan pentingnya memberdayakan komunitas kami untuk membuat dampak positif," kata Isabella Indrasasana, CEO & Founder Slow Move Bazaar. "Dengan bergabung kembali di IHHD 2024, we're thrilled to connect you with our amazing partners, offering unique and sustainable options that will resonate with everyone at It's His/Her Day 2024."

Adam Saputra - VP of Marketing Communication KapanLagi Youniverse menjelaskan "Di KapanLagi Youniverse, kami tidak hanya menciptakan cerita dan pengalaman yang seru, tetapi juga menghubungkan komunitas yang menarik melalui komunikasi yang autentik dan relevan serta konsep acara yang pasti akan meriah di IHHD 2024 tahun ini dengan menghadirkan para narasumber untuk talkshow, workshop dan hiburan musik yang istimewa". 

Andreas Ivan - Head of Marketing & Partnership Kick Avenue menerangkan bahwa "Kick Avenue berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang akan menginspirasi dan berkesan melalui kemitraan kami untuk IHHD 2024 dengan menghadirkan berbagai jenis brand & produk asli terbaru dan terbaik yang akan kami bawa di IHHD 2024 mendatang."

Mandy CJ – Co-Founder Jakarta Doodle Fest menerangkan “Kami dari Doodle Fest senang sekali dapat berpartisipasi pada event IHHD 2024, semoga dengan partnership ini kami bisa memperkenalkan industri desain, ilustrasi, dan kreator seni pada acara It’s His/Her Day”

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi kami di www atau ikuti it’s His/Her Day 2024 melalui laman media sosial Instagram @hisherday

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya