Karina aespa Bikin Pesan Permintaan Maaf Usai Rumor Kencan dengan Lee Jae Wook

Karina Aespa.
Sumber :
  • Aespa Fandom

Korea Selatan – Pada baru-baru ini Karina aespa mengejutkan publik dengan mengunggah surat permintaan maaf pribadinya kepada penggemar. Melalui akun Instagram, Karina aespa merespons rumor kencan dengan aktor Lee Jae Wook

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Meskipun tidak secara langsung mengungkapkan nama atau detail hubungannya, Karina aespa menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar yang mungkin terkejut dengan berita tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lee Jae Wook dan Karina aespa

Photo :
  • dispatch
Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Dalam surat yang ditulis tangan, Karina mengungkapkan penyesalannya atas kejutan yang ditimbulkan dan menjelaskan bahwa ia memilih untuk mengungkapkan perasaannya melalui surat ini karena ingin menyampaikan rasa menyesalnya kepada para penggemar yang setia mendukungnya. 

"Halo, ini Karina. Pertama-tama, maaf jika saya telah membuat kalian begitu terkejut. Saya merasa harus berhati-hati karena MYs sangat terguncang. Saya sangat tahu betapa MYs (sebutan penggemar aespa) kecewa, yang telah mendukung saya selama ini, dan betapa sedih kalian pasti merasa ketika mengingat semua yang telah kita bicarakan bersama. Karena saya tahu perasaan kalian, saya merasa menyesal,” tulis Karina aespa di Instagramnya @katarinabluu yang dikutip pada Rabu, 6 Maret 2024. 

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Ia sangat menyadari kekecewaan yang dirasakan MYs dan menyampaikan rasa penyesalannya karena merasa bahwa mereka mungkin merasa terluka.

“Saya menulis surat ini dengan harapan bahwa perasaan saya bisa disampaikan, meskipun hanya sedikit. Alasan saya menulis ini, meski khawatir bisa menyakiti kalian lagi, adalah karena saya ingin dengan tulus menyampaikan betapa menyesalnya saya kepada para penggemar yang telah memberi saya hadiah musim dingin yang paling hangat, sejak saya debut. Di masa depan, saya ingin menyembuhkan luka yang diterima MYs. Saya selalu tulus kepada MYs dan bahkan sekarang, setiap orang dari kalian sangat berharga bagi saya.”

Selain itu, Karina juga menyatakan harapannya untuk dapat menyembuhkan luka dan kembali membangun kepercayaan MYs. Ia menekankan bahwa para penggemar tetap berharga baginya dan bahwa ia selalu bersikap tulus terhadap mereka. Meskipun suratnya mungkin terlalu singkat untuk mengungkapkan semua perasaannya, Karina menyampaikan terima kasih kepada penggemar yang telah membaca dan berjanji untuk tidak mengecewakan mereka di masa depan.

“Mungkin ini terlalu singkat untuk mengungkapkan semua yang saya rasakan, tetapi terima kasih telah membacanya. Di masa depan, saya tidak akan mengecewakan MYs dan akan menunjukkan sisi saya yang lebih matang dan rajin saat saya promosi. Tolong awasi saya. MYs, makan dengan baik dan mari bertemu dalam keadaan baik. Saya minta maaf dan sangat berterima kasih,” tutupnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya