Kiki Amalia dan Suami Akhirnya Umumkan Nama Anak Pertama, Artinya Bagus Banget

Kiki Amalia dan suami.
Sumber :
  • Instagram @kikiamaliaworld.

JAKARTA – Kiki Amalia dan sang suami, Agung Nugraha saat ini sedang berbahagia. Belum lama ini, tepatnya pada Rabu, 28 Februari 2024, keduanya dikaruniai anak pertama. Kiki yang kini berusia 42 tahun melahirkan bayi perempuan. 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Melalui konten di channel YouTube Kiki Amalia, pasangan suami istri itu akhirnya mengungkap nama anak pertama mereka. Anak perempuan Kiki Amalia dan Agung Nugraha itu diberi nama Aleesya Putri Keshalia. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Namanya Aleesya Putri Keshalia," kata Agung Nugraha dikutip VIVA, Selasa, 5 Maret 2024.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Kiki Amalia dengan sang suami, Agung Nugraha

Photo :
  • IG @kikiamaliaworld

Kemudian, Agung dan Kiki mengungkap arti nama anak pertamanya itu. Keduanya tidak main-main dalam memilih nama anak. Nama Aleesya Putri Keshalia mengandung arti yang sangat bagus. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Jadi Aleesya itu (artinya) wanita yang dilindungi Allah, Putri kan anak perempuan, Keshalia kesayangan Agung Nugraha dan Kiki Amalia," kata Agung.

"Keshalia itu Kesayangan Agung Nugraha dan Kiki Amalia. Masya Allah," tambah Kiki. 

"Jadi putri kesayangan Agung Nugraha dan Kiki Amalia yang dilindungi Allah," ucap Agung merespons.

Untuk memilih nama anak, Kiki menyerahkan kepada Agung Nugraha selaku ayah. Dalam prosesnya, Agung dibantu oleh seorang teman. 

"Jadi namanya Alhamdulillah Insya Allah, jadi semua namanya itu suami sudah yang ngatur, jadi dia yang buat, tapi ada bantuan juga dari teman ya, dari Instagram," kata Kiki Amalia.

"Ada bantuan. Dari Instagram salah satu teman," ujar Agung. 

"Dia yang ngasih juga untuk Keshalia-nya itu. Dia ngasih masukkan," respons Kiki.

Sebelumnya, Kiki melahirkan anak pertamanya secara normal. Proses persalinan Kiki berjalan dengan lancar dan tidak memakan waktu lama. Agung merasa sangat bersyukur. 

"(Proses melahirkan) Lancar Alhamdulillah, begitu datang ke sini pembukaan 8 dokter dateng 10 menit, 15 menit, keluar. Gak ada gimana-gimana, aku juga kaget yakan santai aja melahirkannya, gak yang teriak gimana," kata Agung Nugraha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Kiki Amalia dan Agung Nugraha sendiri menikah pada 27 November 2022 lalu. Akad nikah keduanya digelar di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya