Nikita Mirzani Datengin Didiet Maulana Buat Rancang Baju, Netizen: Mencium Bau-bau Lamaran

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani kembali membuat para netizen bertanya-tanya. Setelah bikin penasaran soal hubungan asmaranya dengan Rizky Irmansyah yang merupakan salah satu ajudan Prabowo Subianto, Nikita Mirzani tiba-tiba mendatangi desainer ternama Tanah Air, Didiet Maulana untuk merancang busana yang spesial. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Momen ketika Nikita Mirzani menemui Didiet Maulana diunggah ke akun TikToknya. Di situ, Nikita Mirzani sedang diukur badannya seperti hendak membuat baju atau gaun yang akan ia gunakan di sebuah acara istimewa. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ada siapa nih? Wah, akhirnya," sapa Didiet Maulana, dikutip Selasa 5 Maret 2024.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

"Akhirnya mampir," kata Nikita Mirzani.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram
Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Ada dua orang yang secara teliti mengukur badan Nikita Mirzani mulai dari lebar bahu, lingkar dada, panjang badan, hingga lingkar pinggang ibu 3 anak itu yang mendapatkan pujian dari Didiet Maulana.

"Hah? Eh gila kecil banget (pinggang Nikita Mirzani)," kata Didiet Maulana.

Setelah mengukur badannya, Nikita Mirzani duduk bersama Didiet Maulana sambil melihat majalah yang nampak berisi foto-foto pernikahan. Hal ini lantas menimbulkan dugaan bahwa Nikita Mirzani bersiap untuk merancang gaun pernikahan atau lamaran, sehingga ia berkonsultasi langsung dengan sang desainer.

Tak perlu waktu lama, tangan ajaib Didiet Maulana langsung menggambar sketsa baju yang ingin ia buat untuk Nikita Mirzani. Sayangnya, desainer itu masih merahasiakan busana seperti apa yang dipesan oleh Nikita Mirzani sehingga terkesan sangat ditutupi.

"Ini aku reveal figurnya dulu aja buat Mbak Niki, something special for special," kata Didiet Maulana.

Nikita Mirzani juga nampak terkesima dan menyukai rancangan Didiet Maulana yang baru digambar di atas selembar kertas putih itu.

"Bagus, suka aku. Berarti ini fit semua kan di badan?" kata Nikia Mirzani.

"Iya pasti fit jadi maksudnya untuk look-nya segala macam begitu," jelas Didiet Maulana.

Netizen lantas ramai berkomentar di unggahan terbaru Nikita Mirzani itu. Tidak sedikit yang menduga Nikita Mirzani akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang diduga adalah Rizky Irmansyah.

Namun, ada juga netizen yang tidak mau asal percaya karena khawatir ini hanya gimmick atau iklan saja. Ada juga yang menduga gaun ini dibuat untuk acara ulang tahun Nikita Mirzani pada 17 Maret 2024 mendatang. 

"Mencium bau-bau mau lamaran kayaknya," komentar netizen.

"Hah nyai, semoga ini pasangan yang terakhir untuk nyai ya. Semoga apa yang didoakan disegerakan, tidak ada halangan sampai hari H, doa terbaik, happy," kata yang lain.

"Kayaknya buat birthdaynya kak Niki deh Maret tanggal 17/19 gitu," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya