15 Tahun Hidup Tanpa Pendamping, Yuni Shara Curhat Soal Jodoh: Semangat Gak Boleh Kendor

Yuni Shara
Sumber :
  • Instagram/yunishara36

JAKARTA – Yuni Shara hingga saat ini masih belum menikah lagi setelah bercerai dengan Henry Siahaan pada 2008 silam. Yuni Shara terhitung sudah hidup sendiri tanpa pasangan selama kurang lebih 15 tahun.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Harus hidup tanpa pasangan, Yuni mengaku sempat merasa tidak mudah dan berada di fase merasakan tidak enaknya hidup sendiri. Salah satu hal berat yang dirasakan Yuni saat hidup sendiri adalah harus memikirkan semuanya sendirian. Namun seiring berjalannya waktu, Yuni mulai terbiasa. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Sendiri itu tak mudah pasti ada fase sendiri awal itu nggak enak, tapi lama-lama orang terbiasa. Lihat perempuan sendiri mandiri, saya terlalu mandiri," kata Yuni Shara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 4 Maret 2024.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Lumayan semua harus dipikir sendiri yang bukan lapaknya dipikir sendiri," tambah Yuni Shara.

Yuni Shara dan kedua anaknya

Photo :
  • Instagram @yunishara36
Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Lantas, apakah Yuni Shara berusaha untuk mencari pasangan lagi? Wanita kelahiran Malang itu mengungkap bahwa dirinya bukan tipe yang mencari pasangan. Saat ini, Yuni menyerahkan urusan jodohnya itu kepada Tuhan. 

"Nggak bisa (cari pasangan), saya bukan yang mencari, sedikasihnya saja, ada ya Alhamdulillah, kalau pun nggak ada nggak terlalu fight banget, karena hidup saya terlalu figther banget dalam hidup saya. Semangat nggak boleh kendor," kata Yuni Shara.

Lebih lanjut, mendengarkan musik ternyata menjadi salah satu cara yang membuat Yuni merasa bahagia di usianya saat ini yang sudah menginjak 51 tahun. Yuni merasa musik bisa membuat mood-nya naik sehingga lebih semangat.

"Musik bikin mood saya naik, pagi setel aja musik biar semangat. Saya udah umur segini menciptakan biar saya semangat terus, Insya Allah mudah-mudahan," ungkap kakak Kris Dayanti itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya